icon-category Entertainment

Perbandingan Tarif Endorse Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Mahal Siapa?

  • 02 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina adalah dua nama yang sangat familiar di dunia tanah air. Ayu Ting Ting terkenal sebagai seorang penyanyi dangdut, sedangkan Nagita Slavina dikenal sebagai aktris dan istri dari Raffi Ahmad.

    Tak hanya karena bakat keduanya saja yang membuat mereka terkenal, kabar jika Ayu Ting Ting menjadi orang ke-tiga di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kerap diperbincangkan. Meski, kedua belah pihak sama-sama mengelak jika hal tersebut terjadi.

    Karena kabar miring tentang Ayu Ting Ting itu, kerap kali netizen membandingkan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Banyak yang berkomentar jika Ayu Ting Ting selalu mengikuti gaya Nagita Slavina.

    Bahkan nggak hanya itu, ada juga yang menyebut jika Ayu Ting Ting selalu kucing-kucingan dengan Nagita Slavina ketika sedang berada dalam satu acara. Namun semuanya kembali terbantahkan.

    Terlepas dari perbandingan gaya pakaian Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, tak banyak yang tahu jika mereka berdua sama-sama memiliki tarif endorse yang super mahal. Mengingat pengikut akun Instagram kedua belah pihak pun sama-sama banyaknya.

    Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
    Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

    Berdasarkan data yang diperoleh Matamata.com dari beberapa sumber, bagi yang ingin mengendorse pelantun 'Sambalado' mereka harus siap merogoh kocek Rp 17 juta. Harga tersebut berlaku untuk satu kali postingan di akun Instagram Ayu Ting Ting yang pengikutnya sudah di atas 20 juta.

    Nah itu baru Ayu Ting Ting, Untuk tarif endorse Nagita Slavina lebih membuat tercengang lagi. Yuk cari tahu di MataMata.com.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini