Perceraian Artis Terheboh 2017

30 December 2017 by
Perceraian Artis Terheboh 2017

Kehidupan sepasang suami istri pastinya diakhiri dengan perpisahan. Entah proses apa yang dilalui, bisa dengan perceraian dan bisa juga dengan salah satunya meninggal dunia.

Namun, pasangan yang memilih jalur perceraian biasanya justru meninggalkan luka perasaan sangat dalam.

Bila tidak ada kesepakatan di antara pasangan, akan terjadi drama berkepanjangan akibat rebutan harta gono gini hingga masalah hak asuh anak.

Berikut ini 5 perceraian artis terheboh di sepanjang 2017, seperti yang dirangkum Suara.com:

1. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira. [Instagram @tommykurniawan77]

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira pada 11 April 2011 sempat dibumbui drama bak tayangan sinetron karena Tommy sempat dilaporkan oleh ibunda Tania, Hana Hasana, karena kasus penculikan.

Beruntung laporan tak berujung ke meja hijau. Alih-alih menjadi keluarga bahagia, Tommy malah digugat cerai oleh Tania dan pasangan ini resmi berpisah pada 29 Maret 2017 di Pengadilan Negeri Tiga Raksa, Tangerang, Banten.

Mereka bercerai setelah dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

2. Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn Nada Anjani menggelar pernikahan sembunyi-sembunyi dari media di Bandung pada 4 Juni 2016.

Pernikahan mereka terbilang kontroversial karena selama ini melekat citra di dalam diri Aming sebagai lelaki pemayu. Begitu juga Evelyn yang menasbihkan dirinya seorang lelaki dalam tubuh wanita sejak di bangku SMP dan kemudian beralih lagi menjadi perempuan sesuai kodratnya ketika menikahi Aming.

Pernikahan mereka tak berlangsung lama. Aming menggugat cerai Evelyn pada 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan alasan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Perceraian berlangsung alot karena pihak Evelyn tak mau dicerai. Aming pun menawari Evelyn sebuah apartemen agar mau diceraikan. Hakim pengadilan akhirnya mengetuk palu cerai terhadap pasangan ini pada 16 Juni 2017.

3. Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada 10 Februari 2012 dan dikaruniai dua anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Cukup mengejutkan, tiba-tiba Tsania menggugat cerai Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017.

Salah satu alasan Tsania menggugat cerai terungkap dari saksi yang diucapkan lagi oleh hakim saat sidang putusan. Hakim mengatakan Atalarik seorang biseksual dan senang nonton video homoseksual.

Selain itu, hakim juga mengucapkan kembali saksi dari ibunda Tsania bahwa Atalarik sering marah-marah.

Meski demikian, hakim memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Atalarik. Hal itu membuat Tsania sulit untuk bertemu dengan putra-putrinya.

Sampai sekarang, Tsania masih berjuang menuntut hak asuh anak dengan mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan Komisi Nasional Perlindungan Anak.

4. Nafa Urbach dan Zack Lee

Nafa Urbach dan Zack Lee. [Instagram]

Nafa Urbach memilih berpisah dengan Zack Lee setelah membina rumah tangga 10 tahun lamanya dan dikaruniai seorang putri yang cantik, Mikhaela Lee Juwono.

Pelantun "Deru Debu" itu mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan hakim memutus perceraian mereka pada 23 Oktober 2017.

Perceraian mereka tergolong cepat karena Zack Lee maupun perwakilannya tak pernah hadir di sidang. Mantan suami istri ini juga bersepakat hak asuh anak dijalani bersama.

5. Gracia Indri dan David NOAH

Gracia Indri tetap berusaha bercerai dengan suaminya, David NOAH, meskipun permohonan gugatan cerainya dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Bandung karena alasan surat panggilan pengadilan yang dikirim ke David salah alamat.

Gracia selanjutnya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Bale Endah, Kabupaten Bandung.

Pengacara Roman Hidayat, selaku kuasa hukum Gracia Indri, mengungkapkan masalah perceraian karena faktor ekonomi dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). [Tomi Tresnady]

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
98 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Reno Laza 13 November 2018 | 18:49:46

heran Dah Kenapa Kalian Harus Cerai Yah Mantap

satria piningit 11 November 2018 | 02:14:26

aku cuma baca baca saja

john kenedi 06 November 2018 | 16:00:17

kok bisa kena sepam ya padahal nulis manual

john kenedi 06 November 2018 | 15:59:18

heboh nya dimana coba ini ya kawan kaan

Yusuf Damanik 03 November 2018 | 10:58:43

banyak juga. sama gue aja ka kali gitu semua

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top