icon-category Digilife

Perkaya Konten Kreatif, Emtek Suntik Dana ke Rans Entertainment

  • 30 Oct 2021 WIB
  • Bagikan :

    Foto: dok. Instagram @raffinagita1717

    Uzone.id -- Anak usaha Emtek Group, PT Surya Citra Media Tbk (SCM) memberikan kucuran dana segar ke perusahaan milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment. Investasi tersebut diharapkan dapat mengembangkan konten kreatif lokal di Indonesia.

    Kerja sama keduanya memang dinilai dapat menghasilkan ide dan konten kreatif, sebab Rans Entertainment selama ini dianggap mampu menciptakan terobosan ide kreatif, mulai dari memproduksi konten hingga menggaet pengikut atau audiens dalam skala besar.

    Sementara SCM dapat memberikan akses atas berbagai media seperti artis, kreator, dan influencer yang dimiliki.

    Baca juga: Bisa Scan QR Code PeduliLindungi di Aplikasi DANA

    Sementara Raffi Ahmad menyambut inisiatif dari SCM ini dan berharap dapat menjadikan Rans Entertainment sebagai ekosistem media tak tertandingi di Indonesia. Belum lagi Emtek Group ini juga didukung oleh ekosistem bisnis digital, seperti Bukalapak, Dana, dan Grab.

    “Saya optimis sekali kita akan membuat gebrakan-gebrakan baru di dunia digital Indonesia. Saya yakin ini menjadi sinergi luar biasa untuk memajukan Rans Entertainment,” tutur Raffi Ahmad dalam pernyataan resminya.

    Baca juga: Investasi Pakai Robot, Diminati Milenial

    Sementara CEO SCM, Sutanto Hartono menambahkan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pelayanan dan jangkauan media yang luas. Ia juga mengapresiasi kemampuan Rans Entertainment dalam menciptakan ide kreatif yang populer.

    Dalam waktu dekat, SCM dan Rans Entertainment akan mendukung kompetisi sepak bola Liga 3 dengan menyiarkannya di seluruh platform kedua belah pihak.

    VIDEO: Rasanya Pakai iPhone 13 Pro 2 Minggu

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini