home ×
Gadget

Perkenalkan Pemain Baru di Pasar Ponsel Pintar Indonesia: Tecno Mobile

18 November 2020 By
Perkenalkan Pemain Baru di Pasar Ponsel Pintar Indonesia: Tecno Mobile
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Pasar ponsel pintar di Indonesia akan semakin ramai dan kompetitif dengan kedatangan brand ponsel terbaru asal China, Tecno Mobile.

Merek Tecno Mobile sendiri merupakan bagian dari perusahaan Transsion Holdings yang merupakan induk dari berbagai brand ponsel di pasar negara berkembang, salah satunya Infinix.

Mengambil ceruk yang berbeda dari saudaranya, Techno berfokus dalam menghadirkan ponsel pintar berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif.

Sebagai langkah awal, Tecno akan meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

"Dengan menjunjung tinggi esensi brand kami yaitu Expect More, Tecno berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif,” ujar Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, melalui keterangan resminya.

Baca juga: Cek Spesifikasi Infinix 8 Mobile Legends


Dia menambahkan, peluncuran dua model penerus Spark di Indonesia ini merupakan bagian dari upaya Tecno dalam menghadirkan smartphone revolusioner yang dapat membantu mengantarkan para pecinta ponsel kamera ke era dimana mereka dapat menjalani kecintaannya itu tanpa khawatir akan keterbatasan dari perangkat seluler mereka.

Sekadar informasi, Tecno Spark 5 Pro yang dirilis 5 Juli 2020 lalu mengusung spesifikasi dengan layar  6,60 inci resolusi 720x1600 piksel dan aspek rasio 20: 9.

Tecno Spark 5 Pro ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio A25. Muncul dengan RAM 4GB. Tecno Spark 5 Pro menjalankan Android 10 dan didukung oleh baterai non-removable 5000mAh.

Mengenai kamera, Tecno Spark 5 Pro di bagian belakang mengemas kamera utama 16 megapiksel dengan aperture f / f / 1.8; kamera 2 megapiksel kedua; kamera 2 megapiksel ketiga dan kamera AI keempat. Ini olahraga kamera 8 megapiksel di bagian depan untuk selfie, dengan aperture f / f / 2.0.

Pada 18 November 2020, harga Tecno Spark 5 Pro di India mulai dari Rs. 10.200 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Sementara Tecno Spark 6 Go, mempuyai spesifikasi tampilan layar sentuh 6,80 inci dengan resolusi 720x1640 piksel dengan kerapatan piksel 264 piksel per inci (ppi) dan rasio aspek 20,5: 9.

Tecno Spark 6 ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G70. Muncul dengan RAM 4GB. Tecno Spark 6 menjalankan Android 10 dan ditenagai oleh baterai 5000mAh. Tecno Spark 6 mendukung pengisian cepat eksklusif.

Mengenai kameranya, Tecno Spark 6 di bagian belakang mengemas kamera utama 16 megapiksel; kamera 2 megapiksel kedua; kamera 2 megapiksel ketiga dan kamera keempat 2 megapiksel. Pengaturan kamera belakang memiliki fokus otomatis. Ini olahraga kamera 8 megapiksel di bagian depan untuk selfie.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article