icon-category Auto

Perkiraan Harga Innova Termewah

  • 11 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :


    Jakarta, Otomania – Informasi mengenai peluncuran Toyota Kijang Innova Venturer masih simpang siur. Tersirat kabar akan meluncur pertengahan bulan ini, dan ada juga yang menyebutkan awal tahun depan, tepatnya Januari.

    Bicara harga, beberapa tenaga penjual diler Toyota di Jakarta pun belum mengetahui. Biasanya, satu atau dua pekan waktu peluncuran, sudah bersileweran estimasi banderolnya.

    Namun, menurut perkiraan beberapa pramuniaga diler Toyota yang dihubungi Otomania, Sabtu (10/12/2016), mengatakan kisaran harganya diangka Rp 450 jutaan.

    Baca: Toyota Innova Termewah Meluncur Januari 2017

    “Varian paling tinggi sekarang saja harganya sudah Rp 432,7 juta. Bisa jadi yang Innova Venturer Rp 450 jutaan,” kata pramuniaga yang enggan disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania.

    Wiraniaga tersebut juga belum mengetahui pasti kapan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) menengah tipe termewah itu mulai dijual. Tetapi diinformasikan akan menggantikan Innova varian Q A/T diesel.

    “Tetapi katanya masing-masing tipe, paling tertingginya itu diberi nama Venturer,” ucap wiraniaga itu.

    Innova yang sekarang ada di pasar, paling murah dijual Rp 288,9 juta, dan termahal Rp 432,7 juta. Banderol tersebut berstatus on the road Jabodetabek.

    Penulis: Aditya Maulana
    Editor: Azwar Ferdian
     
    Tags : Toyota otomania Innova 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini