home ×
Gadget

Perluas Lini Produk IoT, Realme Hadirkan Robot Vacuum Cleaner

11 June 2021 By
Perluas Lini Produk IoT, Realme Hadirkan Robot Vacuum Cleaner
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Realme)

Uzone.id - Realme telah memperluas jajaran produknya ke ranah smart home. Sudah sejak lama, Realme telah merilis tiga smart TV, smart scale, smart home camera, dan lainnya. Kini, produsen produk teknologi asal China itu telah menambahkan robot vacuum cleaner ke lini produk IoT di ranah smart home.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Realme Robot Vacuum Cleaner akan menjadi perangkat penyedot debut pertama mereka. Produk ini dikabarkan akan diumumkan pada 15 Juni, bersama dengan peluncuran ponsel flagship Realme GT 5G.

Baca juga: Realme Segera Rilis Tablet, Namanya Realme Pad

Informasi tersebut telah dibagikan di Twitter oleh seorang pengguna Bernama Ankit (@TechnoAnkit1). Ia sekaligus mengunggah foto Realme Robot Vacuum Cleaner.

Dari foto tersebut, perangkat ini memang terlihat berbeda dari kebanyakan robot vacuum cleaner yang tersedia di pasaran. Realme Robot Vacuum Cleaner berbentuk bulat hitam dan hadir dengan finishing matte. Di sistem navigasinya ada aksen kuning khas Realme.

Baca juga: Realme Segera Rilis Ponsel dengan Snapdragon 778G 5G

Sayangnya, tidak ada informasi lebih jauh mengenai Realme Robot Vacuum Cleaner. Karena itu, kita masih harus menunggu peluncuran resmi Realme Robot Vacuum Cleaner untuk mengetahui harga dan spesifikasinya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article