home ×
Entertainment

Permasalahkan Iklan Hotel, Cynthiara Alona Di-bully Netizen

28 June 2018 By
Permasalahkan Iklan Hotel, Cynthiara Alona Di-bully Netizen
Share
Share
Share
Share

Cynthiara Alona marah kepada sejumlah media online, karena memberitakan dirinya tanpa klarifikasi. Berita tersebut dibuat dari unggahan video Cynthiara Alona. Video tersebut berisi adegan Cynthiara Alona saat berenang, dan tiba-tiba baju renangnya terbuka dan memperlihatkan bagian dadanya. 

"Yth, the Indonesian journalists. Tolong sekali donk kalo memberitakan seseorang itu yang benar jangan cuma naikin berita yang tak benar dengan kalian nyuri2 foto2 n video2 saya dari instagram pribadi saya," tulisnya, Rabu (27/6). 

Instagram

Wanita yang belum lama ini memutuskan melepas hijab itu juga marah-marah soal adanya nama-nama hotel di badan berita media online. Padahal nama-nama hotel tersebut hanya iklan yang muncul di berita tentang dirinya. 

"Apalagi kalian itu mencantumkan di bawah britanya nama2 hotel2 bintang tiga tersebut seolah-olah hotel tersebut milik saya Padahal kan itu bukan milik saya.dan pula saya tidak pernah menghestag itu nama2 hotel yang kalian taro di bawah berita tentang saya saat anda memberitakan saya!!!" tulis Cynthiara Alona lagi di potongan caption-nya. 

Karena unggahannya itu, Cynthiara Alona di-bully netizen karena dianggap gaptek dan sengaja mencari sensasi. 

"Ya ampun akhir2 ini makin banyak aja badut lucu untuk hiburan di Instagram. Itu nama hotel kan iklan dari google berdasarkan algoritma. Eh ngerti nggak ya ini orang apa itu algoritma wkwk," kata netizen. 

"Ngakak sengakak ngakaknya. Itu hotel iklan mbakeeeeee," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id