icon-category Entertainment

Angel Lelga-Vicky Berseteru, Muncul Spekulasi Kontrak Settingan Habis

  • 14 Apr 2018 WIB
Bagikan :

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang baru seumur jagung dikabarkan retak.

Keduanya bersitegang saat menghadiri acara Brownis yang dipandu Ruben Onsu . Di dalam video yang diunggah berbagai akun gosip, Angel mengungkapkan kekesalannya lantaran sang suami masih genit kepada perempuan lain.

Buntut dari pertengkaran di acara tersebut, Angel diketahui menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Vicky di Instagram.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram)

Unggahan terkini, Angel di caption mengisyaratkan tengah dilanda kegalauan. Dia seakan ikhlas jika Tuhan menghendaki rumah tangganya dengan Vicky bakal berakhir.

"Hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia.., jika memang semua rencana Allah ., insyaAllah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semuaNya," tulisnya.

Namun, apa yang dialami Angel dan Vicky saat ini justru ditanggapi sinis oleh sebagian warganet. Mereka menganggap keduanya sedang memainkan drama.

Sejak awal, pernikahan Angel dan Vicky memang sempat dianggap cuma settingan untuk tujuan tertentu.

Melihat pertengkaran itu, warganet yakin kontrak settingan yang disepakati telah selesai.

"Masa nggak faham juga sih kalau ini settingan. Kontrak sudah habis kah," tulis akun @anzaniaku.

"Settingan udah ketebak. Halah basi wkwkwk," timpal akun @jayantisriwulandari.

"KONTRAK ABIS," seru akun putryshop.id.

Kendati begitu, ada juga yang yakin apa yang terjadi dengan Angel dan Vicky adalah sungguhan. Mereka pun memotivasi Angel agar sabar menghadapi ujian rumah tangga.

"Sdh ada pengalaman yg lalu" cobalah dcermati dgn baik namanya RT pasti sllu ada kerikil tajam..dan jalan yg berduri tapi jika kita serahkan semuanya pada Tuhan yakinlah jalan yg berduri itu kita bisa lewati dgn sebuah kemenangan... Jgn smpe ada kata cerei inget Nikahannya dlu ampe Vicky pingsan dlaut hanya karna ingin memberi suprise buat kak Angel," tulis akun natasianatalia_.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini