icon-category Digilife

Pernyataan Resmi Tix Id Soal Refund Tiket Pre-sale Spider-Man: No Way Home

  • 14 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Poster Spider-Man: No Way Home (Foto: Instagram @spidermanmovie)

    Uzone.id - Netizen menumpahkan kekesalannya terhadap Tix Id di media sosial karena tiba-tiba saja pihak Tix Id mengembalikan tiket pre-sale film 'Spider-Man: No Way Home'.

    Nama Tix Id pun masuk jadi trending topic Twitter pada Selasa (14/12/2021). Saat artikel ini dibuat, nama Tix Id sudah mendapat lebih dari 8.500 tweet.

    Salah satu netizen mempertanyakan kebijakan Tix Id karena dirinya belum pernah meminta refund tiket, namun tiba-tiba tiket yang dia beli refund sendiri.  

    Beberapa menit yang lalu, pihak Tix Id telah memberikan pernyataan resmi lewat akun Instagram @tix_id soal refund film 'Spider-Man: No Way Home'.

    Menurut Tix Id, refund terjadi karena adanya kesalahan pada sistem. Selain itu, pembelian tiket Spider-Man: No Way Home ditutup sementara hingga sistem selesai diperbaiki.

    "Karena adanya kesalahan pada sistem kami, tiket bioskop yang sudah kamu pesan di tanggal 9 - 10 Desember 2021, Pukul 23:00 - 04:00 WIB harus kami refund.

    Foto: Instagram @tix_id

    Kami menyadari bahwa kesalahan ini menimbulkan kerugian untuk pengguna TIX ID. Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar- besarnya. Kami berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang

    Saat ini pembelian ATS Spider-Man: No Way Home kami tutup sementara hingga sistem kami selesai diperbaiki. Kami akan informasikan bila penjualan sudah kembali dibuka.

    Untuk transaksi lainnya, kami telah memastikan bahwa transaksi yang dilakukan berjalan normal dan tidak terdampak.

    Terima kasih atas perhatiannya" 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini