icon-category News

Perselisihan di Jalan, Pengemudi Ojek Daring Pukul Wartawan

  • 04 Sep 2018 WIB
Bagikan :

Seorang wartawan stasiun televisi swasta bernama Bobby Hendrik Tobing diduga menjadi korban pemukulan dilakukan oleh pengemudi ojek daring di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/9). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.45 WIB.

Foto wajah Bobby yang terluka akibat kejadian itu pun menyebar di aplikasi berbagi pesan WhatsApp, dengan luka di pelipis kanannya. Terlihat dibalik luka yang dibalut perban itu terdapat darah di sekitarnya.


Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedi Supriadi mengatakan pemukulan tersebut diduga dilakukan oleh satu orang. Pihaknya masih menyelidiki kejadian itu. Namun, dugaan sementara peristiwa itu terjadi karena perselisihan saat keduanya mengendarai sepeda motor.

"Itu dipukul, bukan dipukulin, cuma dipukul saja. Kalau dipukulin kan pelakunya lebih dari satu orang, ini kan pelakunya cuma satu orang. Yang pasti ada perselisihan di jalan, saya juga belum tahu persisnya," ujarnya saat dikonfirmasi.

Dedi mengatakan pelaku yang merupakan pengemudi ojek online itu pun telah diamankan di Polsek Menteng. Dia juga masih diperiksa oleh polisi.

Sementara Bobby, kata Dedi, telah menjalani pemeriksaan oleh polisi.


"Pelaku sudah diamankan," katanya.

Berita Terkait

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini