icon-category Entertainment

Personel Running Man Ngeri Naik Kereta Gantung di Indonesia

  • 07 Oct 2017 WIB
Bagikan :

Beberapa waktu lalu, Lee Kwang Soo dan Jun So Min berkunjung ke Indonesia untuk syuting salah satu episode Running Man. Dua bintang kenamaan Negeri Ginseng itu tampak menikmati waktunya selama beberapa hari bermalam di Yogyakarta.

Kunjungan Lee Kwang Soo dan Jun So Min itu ternyata juga menorehkan salah satu pengalaman yang paling menakutkan dalam hidup mereka. Mereka mesti menaiki kereta gantung manual di atas laut Pantai Timang yang terletak di selatan Yogyakarta.

Diberitakan Xportsnews via Naver, ketakutan Lee Kwang Soo dan Jun So Min mengarungi kereta gantung manual seorang diri itu terekam dalam episode terbaru Running Man.

Mereka menaiki kereta gantung dari satu tebing ke tebing lain. Di bawahnya menanti hempasan ombak besar yang siap menerjang.

Sebenarnya lautan Samudera Hindia waktu itu biasanya tergolong tenang. Namun, ketika para personel Running Man datang, ombak menjadi sangat tinggi.

"Ini sepertinya kesialan Lee Kwang Soo membuat lautan marah," kata Jun So Min berkelakar.

Untungnya, Lee Kwang Soo dan Jun So Min yang memakai alat pengaman lengkap itu berhasil mengatasi ketakutan mereka. Aksi itu merupakan tantangan misi global dari Running Man yang mesti dilakukan Lee Kwang Soo dan Jun So Min saat ke Indonesia.

Ketakutan Lee Kwang Soo dan Jun So Min itu bisa disaksikan di epidose terbaru Running Man yang bakal tayang Minggu, 8 Oktober mendatang pukul 16.50 waktu Korea Selatan di SBS.

Bintang Running Man Lee Kwang Soo dan Jeon So Min itu tiba di Yogyakarta, pada 3 Agustus lalu. Sehari setelahnya mereka langsung melakukan pengambilan gambar untuk variety show terpopuler di Korea Selatan itu.

Berita Terkait

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : run Running Man 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini