icon-category Entertainment

Pertunangannya Kandas, Lady Gaga Dikabarkan Dekat dengan Jeremy Renner

  • 03 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Pemberitaan mengenai Mother Monster alias Lady Gaga selalu menarik perhatian. Tidak hanya gayanya yang nyentrik, Gaga pun kerap menghebohkan publik dengan karya-karyanya yang fenomenal.

    Akhir tahun 2018 lalu, Gaga berhasil membuat “gempar” berkat aktingnya di film A Star is Born sebagai Ally. Kini perempuan berusia 32 tahun tersebut tengah ramai diberitakan karena kisah percintaannya. Setelah berpisah dengan tunangannya, Lady Gaga kini dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan aktor Hollywood ternama, Jeremy Renner.

    Lady Gaga
    www.much.com

    Rumor mengenai kedekatan Lady Gaga dengan Jeremy Renner berhembus setelah pekan lalu mereka berdua terlihat pergi bersama. Kabar ini segera mencuat ke publik dan banyak yang berspekulasi bahwa Lady Gaga sedang menjalin hubungan spesial dengan bintang Avengers tersebut.

    Sebuah sumber akhirnya membuka suara mengenai rumor antara Lady Gaga dengan Jeremy Renner. Sayangnya, sumber tersebut tidak mengonfirmasi ataupun menyangkal hubungan mereka berdua. Ia hanya membocorkan sedikit mengenai mantan tunangan Lady Gaga, Christian Carino, yang sudah berpisah dari Gaga sejak akhir Februari lalu.

    “Chris tidak memperlakukan Gaga dengan sangat baik menjelang berakhirnya hubungan mereka, dan dia sangat besandar pada Jeremy selama berminggu-minggu setelah itu berakhir,” ujar sumber tersebut, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (30/3).

    Jika Lady Gaga dan Jeremy Renner menjalin hubungan yang karib dan kerap menghabiskan waktu bersama, tentunya Gaga juga menghabiskan waktu dengan putri Jeremy yang kini berusia 6 tahun.

    Lady Gaga
    news.oneway.vn

    Sebelumnya Lady Gaga dan Christian Carino sudah menjalin hubungan selama dua tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bertunangan pada November tahun 2018 lalu. Saat kabar mengenai perpisahan keduanya tersiar, salah satu sumber menyebut bahwa perpisahan itu bukan disebabkan oleh skandal besar.

    “Itu memang hanya karena tidak berjalan baik. Hubungan terkadang memang harus berakhir. Tak ada lagi cerita drama,” ujar sumber tersebut, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (30/3).

    Seminggu sesudah perpisahan Gaga dengan Christian, sumber tersebut pun menyebut bahwa Gaga tidak merasa terbebani bahka ia tidak memikirkan pertunangannya yang kandas. Gaga tetap fokus pada karier dan tujuannya.

    “Gaga sedang sangat fokus pada kariernya saat ini dan bahkan tak sempat memikirkan secara emosional apa yang terjadi antara dirinya dengan Christian. Ia mengatakan kepada orang-orang di sekelilingnya untuk tetap fokus,” lanjut sumber tersebut.

    Spekulasi terkait kandasnya hubungan cinta antara Lady Gaga dengan Christian mulai terdengar ketika Gaga tampak tidak mengenakan cincin pertunangannya di ajang Grammy Awards 2019 yang digelar pada 10 Februari silam.

    Perempuan dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini pun tidak menyampaikan ucapan terima kasih saat ia memberikan pidato setelah lagu Shallow memenangkan penghargaan. Padahal, belum lama Christian masih menemani Gaga menghadiri ajang Screen Actor Guild Awards dan Golden Globes pada bulan Januari. Dugaan tersebut pun semakin kuat setelah Lady Gaga tidak mengunggah foto dirinya dengan Christian di Hari Valentine.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini