icon-category Entertainment

Perubahan Penampilan Nana Mirdad Dulu dan Sekarang

  • 27 Jan 2019 WIB
Bagikan :

Nana Mirdad sempat begitu tenar pada awal tahun 2000-an. Ya, karier putri sulung Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tersebut bersinar sebagai pesinetron kala itu.

Sejumlah sinetron yang pernah dibintanginya, antara lain 'Manis dan Sayang', 'Impian Cinderella', 'Kasih', 'Isabella', 'Langit dan Bumi', serta 'Taxi'.

Pemilik nama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad itu mengawali karier beraktingnya di layar kaca melalui sinetron 'Pernikahan Dini' yang juga dibintangi oleh ibunya, Lydia Kandou. Eksistensinya di dunia sinetron kemudian berlanjut melalui 'Akulah Arjuna' dan 'Kau di Atas Aku di Bawah'.

Demi fokus pada sepak terjangnya di kancah akting, perempuan berusia 33 tahun itu memilih untuk tak merampungkan pendidikannya di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) jurusan Sastra Prancis. Hanya saja, karier sebagai aktris pun pada akhirnya ditinggalkan oleh Nana.

Setelah tak lagi tenar sebagai pesinetron, Nana Mirdad mengalami perubahan dalam hal penampilan. Berikut ini, kumparan menyajikan perbedaan penampilan kakak kandung Naysilla Mirdad tersebut tersebut dulu dan sekarang.

1. Ketika Namanya Tengah Melambung

Nana Mirdad meraih popularitas sebagai pesinetron ketika usianya 20 tahun. Saat itu, ia menjadi pemeran utama dalam sinetron 'Liontin' bersama adiknya, Naysilla.

Kala membintangi sinetron yang tayang pada 2005 tersebut, pipi Nana tampak chubby. Rambut panjangnya yang bergelombang juga terlihat agak mengembang.

Di tengah ketenaran yang tengah didulangnya, Nana Mirdad memutuskan untuk mengakhiri masa lajang. Ia menikah dengan sesama pesinetron, Andrew White, pada 13 Mei 2006. Mereka pindah dan menetap di Bali empat tahun setelahnya.

Setelah menikah, Nana tak betul-betul meninggalkan dunia akting. Hanya saja, ia mengurangi porsinya di dunia hiburan karena telah berkeluarga. Salah satu sinetron yang dibintanginya setelah menikah berjudul 'Langit dan Bumi'.

Nana berperan sebagai Rahmi dalam sinetron yang tayang pada 2010 itu. Ia beradu akting dengan Sandra Dewi, Andrew Andika, hingga Indra Bruggman.

Ketika berakting dalam 'Langit dan Bumi', wajah Nana telah terlihat lebih tirus. Rambutnya pun tampak lebih lurus dan rapi.

2. Penampilan Terkini

Nana kini menjadi ibu dari dua anak, yakni Jason Deandra White yang berusia 12 tahun dan Sarah Deana White yang berusia 7 tahun. Meski demikian, tubuhnya justru kian ramping seperti remaja. Ia juga kini tinggal di Bali bersama suami dan kedua anaknya.

Wajahnya pun terlihat awet muda. Selain pipinya semakin tirus, Nana juga kian lihai memoles kosmetik sehingga ia tampak cantik natural.

Melalui Instagram Story, Nana rutin membagikan aktivitasnya sehari-hari. Rupanya, perempuan kelahiran 14 Maret 1985 tersebut rajin berolahraga sehingga tubuhnya senantiasa ramping sekaligus bugar.

Tak hanya itu, ia juga memperhatikan pola makan dan asupan gizi. Selain untuk menjaga betuk tubuh, Nana juga melakukannya demi kesehatan.

Ya, kini Nana Mirdad tak lagi aktif di dunia akting seperti dulu. Ia lebih fokus mengurus bisnisnya, seperti Namir Beauty dan waterpark Splash di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Nana Mirdad 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini