home ×
Startup

Pesan Kendaraan Bandara di Yogyakarta Bisa Bayar Pakai Doku

28 April 2020 By
Pesan Kendaraan Bandara di Yogyakarta Bisa Bayar Pakai Doku
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Yogyakarta memang dikenal sebagai wilayah dengan warga yang cukup kreatif. Mereka juga baru-baru ini memiliki aplikasi lokal di bidang transportasi untuk wisatawan, AeroConnectApp. Kini memesan kendaraan dan layanan pariwisata di kota itu bisa dibayarkan dengan menggunakan alat pembayaran digital Doku.

Saat ini AeroConnect.app dapat digunakan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan akan segera hadir dalam bentuk kios digital di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulon Progo. Selain memesan kendaraan untuk antar dan jemput penumpang, AeroConnect.app ini juga mengakomodir pemesanan VIP service bandara, sewa mobil, pembelian tiket shuttle bandara, hingga penyediaan jasa keimigrasian.

Dikatakan Ardon Ardianto selaku Operational and Technical Director AeroConnect.app, aplikasi karya lokal Yogyakarta ini memang dibuat oleh orang-orang di provinsi tersebut, namun diracik sedemikian rupa dengan standar tertentu sehingga dapat dipakai oleh siapa saja,

"Kami cukup meyakini setelah Covid-19 ini mereda, transportasi dan pariwisata akan semakin booming, dan justru inilah saatnya Indonesia membangkitkan perekonomiannya dengan mendukung karya-karya atau produk-produk lokal, seperti AeroConnect.app ini," ujar Ardon, dalam keterangan resminya, Selasa, 28 April 2020.

Untuk tahap awal, AeroConnect.app telah menyediakan setidaknya lima puluh armada mobil untuk melayani calon penumpang di wilayah DIY dan sekitarnya. Jumlah ini diharapkan akan terus bertambah sejalan dengan gencarnya edukasi serta prediksi meningkatnya kebutuhan masyarakat Yogyakarta untuk layanan transportasi dan pariwisata, terutama setelah pandemi COVID 19 berakhir.

Selanjutnya, AeroConnect.app juga akan menambah armada mobil di Bali dan Lombok untuk melayani kebutuhan masyarakat dan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Layanan mereka saat ini adalah car on demand, airport transfer, rent car, services, shuttle, billers atau pembelian pulsa dan paket data. AeroConnect.app juga sedang menyiapkan berbagai layanan pariwisata seperti paket tour dan Outbound Visa bagi WNI.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

6 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bayu Kurnia 29 April 2020 | 22:30:48

Saat ini AeroConnect.app dapat digunakan

Muh Ridzal Ardiansyah 29 April 2020 | 16:34:29

pemesana modern dengan cara download aplikasi nya

Satria Kelana 29 April 2020 | 14:44:31

enak banget ya kalau bayarnya paket Doku keren dah

Muh Ridzal Ardiansyah 29 April 2020 | 14:21:24

mKami cukup meyakini setelah Covid-19 ini mereda, transportasi dan pariwisata akan semakin booming,

Miskin aman 29 April 2020 | 03:49:02

jadi semakin simple dan tidak ribet lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article