home ×
Auto

Pesan Toyota Raize Sekarang Dapatnya Tahun Depan, Gak Dapet Insentif PPnBM Dong?

21 May 2021 By
Pesan Toyota Raize Sekarang Dapatnya Tahun Depan, Gak Dapet Insentif PPnBM Dong?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Kemunculan SUV kecil dari Toyota ini boleh dibilang banyak ngebuat orang terpesona sehingga menyebabkan permintaan membludak. Efeknya, indennya pun sangat panjang.

Sejak diluncurkan, ribuan unit sudah terpesan. Meski data Gaikindo mencatat baru 141 unit Raize yang dikirimkan ke konsumen. Raize sendiri di produksi di pabrik Daihatsu bersama dengan kembarannya, Rocky.

Sejumlah tenaga penjual Toyota mengungkap kalau melakukan pemesanan Raize saat ini, maka unitnya baru akan di dapat dalam beberapa bulan ke depan. Bahkan, untuk tipe tertinggi TSS, hampir mencapai 9 bulan, yang artinya tahun depan!

"Banyak peminatnya mas, jadi antreannya panjang. Apalagi tipe tertinggi, mending dari sekarang dan sabar, karena laporannya inden 9 bulan," ujar salah satu tenaga penjual Tunas Toyota.

Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy pun berkomentar, panjangnya antrean ini karena memang untuk tipe yang tertinggi demannya sangat tinggi.

"Masih terus kita monitor, apakah ini hanya di awal saja atau seterusnya, karena memang tipe tertinggi demandnya tinggi," ujarnya.

Toyota sendiri membanderol Raize tipe paling mahal GR Sport TSS CVT dengan banderol gak sampai Rp270 jutaan, alias 263,7 juta. Harga yang kompetitif tersebut juga turut dipengaruhi oleh insentif PPnBM.

Nah, kalau indennya bisa sepanjang itu bahkan sampai tahun depan, masih belum diketahui apakah konsumen nantinya tetap mendapat insentif PPnBM ini atau sudah berpatokan pada harga on the road normal di tahun depan.

VIDEO Test Ride Vespa Sei Giorni:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id