home ×
Digilife

Pesanan BTS Meal Membludak, McDonalds Mendadak Tutup di Gojek Dkk

09 June 2021 By
Pesanan BTS Meal Membludak, McDonalds Mendadak Tutup di Gojek Dkk
Share
Share
Share
Share

(Foto: Instagram @btsxmacdonalds)

Uzone.id - Resmi hadir di Indonesia, menu spesial hasil kolaborasi bintang K-Pop, BTS dan McDonald’s banyak diserbu para penggemar setianya di tanah air, bahkan menyebabkan antrian yang membludak.

Para penggemar BTS atau Army di Indonesia meramaikan hari perdana kehadiran menu spesial ini dengan menaikkan tagar #BTSMeal dan #BTSMcD yang merajai trending topic Indonesia hingga 70 ribu cuitan.



Membludaknya pesanan lewat aplikasi ojol ini menyebabkan antrian panjang para ojek online di gerai-gerai McDonald di beberapa lokasi.

Menu spesial ini memang hanya bisa dipesan lewat Drive Thru atau lewat aplikasi seperti GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Kominfo Matikan Siaran TV Analog

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FAKTABTSINA (FBI) ???????????? (@faktabtsina)



Hal ini diduga kuat untuk menghindari membludaknya pengunjung yang ingin menikmati menu spesial tersebut, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi.

Untuk menghargai para driver ojek online yang mengantri selama berjam-jam, beberapa netizen mengingatkan agar memberikan tips yang besar bagi para driver ojol yang hendak mengantar pesanan mereka.



“helloooo if any of you order the #btsmeal please give some tips to the driver :") saw these pics on the timeline... and also pleaseee after u throw away the plastic bag, wash ur hands first bcs we might not know what will happened :)) stay safeee!” cuitan salah satu netizen yang sudah di retweet sekitar seribu kali.

Saking ramainya, beberapa gerai McDonald menutup sementara toko mereka di beberapa aplikasi karena pesanan yang terus masuk dan antrian yang semakin menumpuk.

Bahkan, beberapa tempat didatangi oleh pihak polisi untuk mengamankan kerumunan driver ojek online ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id