Digilife

Peter Parker Bikin Geger Twitter

  • 17 November 2021
  • Bagikan :
    Peter Parker Bikin Geger Twitter

    Foto: dok. Sony/Marvel

    Uzone.id -- Trailer kedua ‘Spider-Man: No Way Home’ resmi dirilis oleh Sony Pictures dan seperti yang sudah diantisipasi, cuplikan ini akan ‘memecahkan’ keheningan linimasa media sosial, terutama Twitter.

    Trending Topic di Twitter untuk wilayah Indonesia diisi oleh ‘Peter Parker’ yang mendulang lebih dari 112 ribu twit sejak pukul 9.30 WIB hari ini, Rabu (17/11). Tak hanya itu, tagar #SpiderManNoWayHomeTrailer2 juga bertengger di jajaran Trending Topic dengan cuitan lebih dari 6.700 twit.

    Kehebohan ini sebenarnya sudah dimulai sejak kemarin, Selasa (16/11) ketika Sony Pictures merilis cuplikan tiga pemeran film, Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon yang sedang duduk di depan laptop untuk memberikan reaksi mereka saat menonton trailer tersebut.

    Baca juga: Ketika Musuh-musuh Spider-Man Bikin Heboh Twitter

    Karena itulah netizen di berbagai dunia langsung menantikan trailer kedua ini dirilis pada hari ini, Rabu (17/11).

    Di dalam trailer, ada cuplikan villain Doctor Octopus yang bertemu Peter Parker dan menghantamnya ke dinding. Saat ia akan menyerang sang Spider-Man, topeng wajahnya terbuka dan muka yang ia lihat ternyata bukan Peter Parker yang ia kenal.

    You’re not Peter Parker,” ujarnya, mengingat Doc Ock merupakan villain yang muncul di era Spider-Man pertama yang diperankan oleh Tobey Maguire. Ini menjadi salah satu sumber geger netizen, karena mengindikasikan kalau multiverse di ‘No Way Home’ memang terjadi.

    Tak hanya itu, mereka juga semakin berharap Tobey Maguire dan Andrew Garfield benar-benar akan muncul di film ini, mengingat villain Spider-Man yang lain secara gamblang diperlihatkan, seperti Green Goblin, Electro, Sandman, hingga Lizard.

    Baca juga: Twitter Singkirkan Fitur Paling Ngeselin

    Berikut deretan cuitan netizen yang menyumbang kehebohan “Peter Parker” dan sekuel terakhir dari trilogi ‘Spider-Man’ ini.

     

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini