icon-category Entertainment

Pevita Pearce Habiskan Libur Akhir Tahun di Inggris

  • 21 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :

    Pevita Pearce akan menghabiskan libur akhir tahun di Inggris, negara asal ayahnya. Menurut rencana ia berangkat pada hari Rabu, 21 Desember 2016.

    "Besok (hari ini, Red) aku mau berangkat ke UK sampai tahun baru, karena memang ada beberapa keluarga aku yang merayakan Natal di sana," ujar Pevita Pearce saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Selasa (20/12)

    Aktris yang pernah memenangkan nominasi Actress Of The Year 2014 di Indonesian Choice Awards itu mengatakan selain menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Ia juga akan mengunjungi beberapa saudaranya yang tinggal di Inggris.  

    Pevita Pearce habiskan libur tahun baru di Inggris. (Seno/tabloidbintang.com)

    "Tujuanku ke UK memang buat ketemu sama keluargam dan sudah lama aku enggak quality time sama mereka. Jadi pas dapat libur panjang seperti sekarang, ya aku putusin buat liburan di UK," jelas Pevita Pearce.

    Pemain film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijk" itu menjelaskan bahwa ia sudah menentukan jadwal liburannya ke Inggris jauh-jauh hari. Sehingga Pevita Pearce tidak mengalami masalah dengan jadwal pekerjaannya.

    "Kalau yang ke UK ini, aku udah siapin dari lama, jadi skejulku enggak masalah," terang Pevita Pearce.

    Pevita Pearce habiskan libur tahun baru di Inggris. (Seno/tabloidbintang.com)

    (fata/ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini