Pevita Pearce Jamin Buffalo Boys Jadi Standar Baru Kualitas Film Indonesia

08 June 2018 by
Pevita Pearce Jamin Buffalo Boys Jadi Standar Baru Kualitas Film Indonesia

MENGHADIRKAN genre drama petualangan pada masa penjajahan Belanda di Jawa, film Buffalo Boys akan tayang akhir Juli 2018 nanti. Film yang menggabungkan sejarah Indonesia dan western classic ini merupakan produksi Infinite Studios yang bekerja sama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films.

Dua bintang film Buffalo Boys yaitu Pevita Pearce dan Daniel Adnan berkunjung ke Kantor Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat 8 Juni 2018.

Dalam film yang disutradarai Mike Wiluan tersebut, Pevita Pearce berperan sebagai Kiona sedangkan Daniel Adnan sebagai Drost, salah satu tokoh antagonis.

Pevita Pearce menyatakan, Buffalo Boys akan menjadi sesuatu yang baru dan terobosan di industri film Indonesia. Menurut Pevita Pearce, dengan digarap serius, Buffalo Boys bisa menjadi standar baru film Indonesia sehingga bisa mengembalikan rasa percaya penonton terhadap film Indonesia.

"Persiapan shooting dilakukan Juni 2017 lalu. Kami melakukan bedah skenario dan karakter serta berlatih fisik karena ada adegan fighting. Setelah itu shooting dimulai Agustus sampai Oktober 2017 di Yogyakarta dan Infinite Studios, Batam," tutur Pevita Pearce.

Dengan latar film pada era 1800-an, Pevita Pearce dan para pemain lain membangun imajinasi dan eksplorasi akting. Menurut Pevita Pearce, sebagai penulis skenario, Mike Wiluan dan Rayya Makarim membangun kisah fantasi dengan ikatan sejarah Indonesia.

"Mungkin ceritanya kurang dekat dengan masyarakat Indonesia karena kami menggabungkan kisah western. Akan tetapi, Buffalo Boys menjadi hal yang baru dengan kisah koboy rasa nusantara," kata Pevita Pearce.

Daniel Adnan menyebutkan, sejak ikut casting, dia menyukai cerita yang ditawarkan Buffalo Boys. Sebagai Drost, dia belajar banyak hal seperti naik kuda, memegang pistol, dan bela diri. Bagi Daniel Adnan, Buffalo Boys menjadi film pertama dia.

"Sebagai pemain, kami diberi waktu untuk mengeksplorasi akting. Saya senang dengan culture yang ditampilkan di Buffalo Boys," kata Daniel Adnan yang sebelumnya aktif di dunia teater.

Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Rahim Asyik menyatakan, setelah melihat trailer Buffalo Boys, dia berpendapat, film itu menjadi sesuatu yang unik di industri film Indonesia. Menurut Rahim Asyik, keunikan film ditampilkan lewat sosok koboy yang akan hadir di film.

Sebelum tayang di Indonesia, film Buffalo Boys akan mengikuti New York Film Festival, 12 Juni 2018 dan Fantasia Film Festival di Montreal, Kanada, 12 Juli 2018.***

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
25%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
102 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
edi susanto 30 August 2018 | 17:31:00

Beritanya sangat bermanfaat buat saya mantap buat uzone

Adim Atarmizi 30 August 2018 | 15:05:44

kausalitas dan maju terus pantang mundur, alhamdulillah, alhamdulillah semangat trus ada

Kapten Aldi 30 August 2018 | 07:50:04

Pevita Pearce banyu biru dan meningkatkan kualitas dan memilih di

Dieko Wae 29 August 2018 | 20:43:57

hahaha kamu lagi istirahat apa gimna

Aji Mary 29 August 2018 | 15:34:27

tak mungkin aku kembali sampai aku kan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top