icon-category Auto

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Pertama di Mataram

  • 13 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Menjelang ajang balap MotoGP Mandalika, PT Piagggio Ondonesia secara resmi membuka dealer Motoplex 4 Brand pertama di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dealer ini menambah jaringan dan menjadi yang perdana dibuka di Mataram.

Marco Noto La Diega selaku Managing Director & Country Head PT Piaggio Indonesia mengatakan pembukaan Motoplex 4 Brand di bagian timur Indonesia ini merupakan kelanjutan dari strategi Piaggio.

"Pembukaan Motoplex 4 Brands Mataram ini adalah kelanjutan dari strategi kami untuk terus memperluas kehadiran Motoplex 4 Brands, khususnya lebih jauh di bagian Timur Indonesia. Pulau Lombok yang tumbuh pesat sebagai pusat baru penggemar balap dan otomotif, kami meyakini kehadiran kami di Mataram akan menjadi pijakan kuat untuk melanjutkan komitmen Piaggio Group di Indonesia," ujar Marco dalam keterangan tertulis.

alt-img

Dealer Motoplex 4 Brands ini berkolaborasi dengan PT Mobilitas Total Tujuan yang menjadi dealer ke-13 di Mataram dan melengkapi total 58 gerai Motoplex di seluruh Indonesia.

Dealer Motoplex 4 Brands di Mataram berlokasi di Jalan Selaparang, Mayura, Kecamatan Cakranegara. Seperti Motoplex pada umumnya, dealer ini menerapkan konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart) dan menyediakan produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia, serta Moto Guzzi.

Kenny Kusuma selaku Direktur PT Mobilitas Total Tujuan mengatakan pihaknya sangat senang atas kolaborasi yang menghadirkan Motoplex 4 Brands di Mataram.

"Langkah ini tentu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi

pelanggan lokal dan dari sekitar kota-kota lain di Nusa Tenggara Barat untuk pengalaman premium dengan merek dan produk roda dua Italia ikonis yang sesuai dengan karakter dan preferensi mereka, lengkap dengan berbagai merchandise asli pilihan, sehingga memungkinkan setiap penggemar merek Piaggio Group untuk menyesuaikan dan mengekspresikan individualitas mereka saat berkendara dengan solusi mobilitas premium pilihan,” ujar Kenny.

Peresmian dealer Motoplex 4 Brands di Mataram ini sekaligus dihadiri oleh pebalap Aprilia Racing Factory Team yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Di sisi lain juga terdapat CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini