icon-category Auto

Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Vespa

  • 11 Apr 2017 WIB
  • Bagikan :

    Kompetisi ini merupakan kompetisi konten digital kreatif untuk para generasi muda dan mereka yang berjiwa muda.

    Menyusul peluncuran dua Vespa baru; Vespa LX & Vespa S i-get 125cc, Piaggio Indonesia mengumumkan kompetisi konten digital bertajuk #ColorsofVespa: Show Your True Colors. Kompetisi ini bersifat terbuka dan sesuai untuk siapa pun yang ingin mengungkapkan kreativitasnya.

    Show Your True Colors adalah kampanye dari Vespa yang menegaskan sisi muda yang penuh warna dan perbedaan. Hal ini juga merupakan ciri dari merek, produk, komunitas, dan gaya hidup yang direpresentasikan oleh Vespa. Dan #ColorsofVespa sendiri merupakan bagian digital dari kampanye tersebut.

    “Kompetisi Konten Digital #ColorsofVespa adalah sebuah wadah kesempatan yang unik bagi generasi muda dan para jiwa muda untuk terlibat, mengekspesikan dan menunjukkan karya unik mereka bersama Vespa kepada dunia,” ujar Marketing Director Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, dalam rilis yang diterima Uzone.id, Senin 10 April 2017.

    Sebuah brand, sambung Andre, Vespa selalu berevolusi. Begitu pula dengan cara perusahaan berinteraksi dengan pecintanya dari generasi muda. “Kami menantang mereka untuk menunjukkan ‘warna mereka yang sesungguhnya’ sebagai individu yang kreatif melalui kompetisi karya seni Vespa.”

    Selain itu, untuk melibatkan dan meningkatkan kesadaran generasi muda akan kompetisi ini, Piaggio Indonesia mengadakan serangkaian seminar kewirausahaan yang inspiratif di beberapa Universitas dan SMA di Jakarta.

    Kegiatan seminar pertama diadakan di Auditorium Universitas Bina Nusantara, Kampus Alam Sutera. “Terciptanya kegiatan ini didasari oleh keyakinan Piaggio Indonesia bahwa setiap anak muda memiliki bakat yang unik, sifat dan cara berpikir positif yang harus selalu didukung dan dikembangkan,” papar Andre.

    Andre mengaku bangga melihat antusiasme peserta yang datang dan bergabung dalam seminar ini. “Kami harap presentasi dan wawasan yang kami berikan dapat memberikan semangat kepada para siswa untuk menggali kreativitas mereka lebih dalam,” ungkapnya.

    Ia percaya banyak generasi muda yang sangat berbakat dan kreatif di Indonesia. Dan workshop ini, kata Andre, dapat menjadi sebuah pelajaran berharga untuk mengembangkan bakat dan pandangan terhadap masa depan yang penuh dengan kesempatan.

    Dalam kompetisi nanti, hadir tiga narasumber yang akan menjadi dewan juri untuk kompetisi. Di antaranya adalah jurnalis di bidang otomotif dan bintang TV Jujuk Margono, fotografer profesional dan pemilik Elders Company Heret Frasthio, artis dan pemilik ONX Studio Ronny Rahadian dan Perwakilan dari Piaggio Indonesia.

    Dewan juri akan memilih 4 pemenang; Best Photo, Best Video, Best Caption, Best Artwork dan satu pemenang Best of the Best. Satu pemenang beruntung akan mendapatkan Vespa LX i-get 125cc terbaru dan kesempatan lainnya untuk memenangkan merchandise resmi Vespa dan uang tunai hingga Rp 15 juta. Kompetisi akan dimulai dari 10 April hingga 10 Juni 2017.

    Untuk detail lebih lanjut mengenai kompetisi konten digital #ColorsofVespa, partisipan harus mengikuti akun Instragram resmi Vespa Indonesia, @vespa_ind, membuat konten kreatif yang berhubungan dengan Vespa berupa foto, video atau karya seni, dan mempostingnya di Instagram dengan cerita unik dan memikat sebagai judulnya.

    Konten yang diikutsertakan dalam kompetisi ini perlu mencerminkan arti nyata dari Vespa. Partisipan dapat mengikutsertakan karya seni sebanyak yang mereka mau. Setiap keikutsertaan harus diikuti dengan tag ke @vespa_ind dan menggunakan #ColorsofVespa, #ShowYourTrueColor, #VespaIndonesia di dalam judul. Untuk persyaratan dan ketentuan lengkap mengenai kompetisi, dapat dilihat situs resmi Vespa Indonesia.

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini