home ×
Auto

Picanto Baru Lebih Mahal dari Brio dan Ignis, Kia Indonesia?

07 October 2019 By
Picanto Baru Lebih Mahal dari Brio dan Ignis, Kia Indonesia?
Share
Share
Share
Share

 

Foto: Paultan

Uzone.id - Kia Indonesia yang udah bertransformasi melalui Indomobil Grup, kini sia melahirkan produk baru untuk mengingatkan pasar kalau mereka pernah berjaya.

Model pertama yang mendapat kepercayaan adalah Kia Picanto baru. Tapi kabarnya, citycar ini bakal dibanderol lebih mahal dari Honda Brio dan Suzuki Ignis. Bener nih?

informasi ini terungkap dari akun instagram yang diduga merupakan salah satu tenaga penjual Kia Indonesia. Dia mengungkap kalau Picanto terbaru bakal dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 jutaan!

VIDEO Test Drive DFSK Super Cab:

Kalau benar banderolnya mulai dari segitu, maka Kia Picanto akan menjadi citycar termahal di Indonesia, bahkan mengalahkan Suzuki Ignis dan Honda Brio yang keduanya punya banderol gak lebih dari Rp200 jutaan.

Tapi apa istimewanya Kia Picanto terbaru? Sayangya, belum diketahui bakal kayak gimana spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Tapi kita bisa mengintip dari negara tetangga dan Picanto terbaru yang uda dipasarkan secara global.

Secara tampang, emang citycar Kia ini bakal keren abis. Gaya desainnya udah eropa banget dan begitu kental dengan perpaduan nuansa fungky dan sporty.

Dimensinya juga bakal sedikit membesar, yang berimbas pada ruang bagasi yang lebih luas.

Lampu projector dan LED DRL bisa dipastikan udah tersemat. Selain itu spion lipat elektrik, serta hiburan kabin yang kekinian.

Belum lagi urusan piranti keselamatan yang kayaknya gak sekedar rem ABS dan EBD serta airbag, tapi juga ragam teknologi canggih kekinian.

Sementara usungan mesin, ada dua pilihan, pertama mesin 1.000cc 3 silinder dan mesin 1.250cc 4 silinder. Sebuah mesin yang cukup, baik secara performa dan konsumsi BBM.

Kita berharap aja Kia Indonesia bisa beneran memberikan gebrakan melalui Kia Picanto terbaru ini. Karena biar bagaimanapun, kami sudah rindu Picanto. Iya gak?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id