Pilih Pasangan atau Selingkuhan? Coba Renungkan Ini

25 June 2018 by
Pilih Pasangan atau Selingkuhan? Coba Renungkan Ini

 Konon, ada dua masalah utama dalam pernikahan. Yaitu urusan keuangan dan masalah ranjang. Disebut kedua, selalu dikaitkan dengan tidak adanya keintiman saat melakukan hubungan seksual. Kalau sudah parah, kondisi ini bisa membawa pasangan suami istri kepada kata berpisah.

Dilansir oleh Times of India, seorang perempuan berusia 36 tahun yang sudah menikah dan memiliki dua orang anak berbagi cerita.

Ia mengungkapkan bahwa  kehidupannya berubah sejak ia dan suaminya memutuskan hidup terpisah. Katanya, ia baru bisa bertemu sang suami dalam kurun empat atau lima bulan sekali.

Kondisi diperparah dengan sifat sang suami yang ia rasa tidak sama lagi. Perempuan itu bahkan sudah lupa kapan terakhir kali ia dan suaminya berhubungan badan.

Sampai pada satu ketika, perempuan ini mendapatkan kenyamanan yang lain bersama teman sekantornya yang juga sudah menikah.

Dilema datang: apakah ia harus mempertahankan hubungan rumah tangganya atau meneruskan jalinan cinta terlarang yang ia rajut?

Menurut Rachana Awatramani, seorang konselor psikologi dari Mumbai yang menanggapi curhatan perempuan ini, menyatakan bahwa menjalani hubungan jarak jauh adalah sebuah tantangan. 

Apalagi saat hubungan dengan pasangan sudah tidak harmonis dan muncul orang ketiga, Anda harus memikirkan matang-matang tentang konsekuensi yang muncul.

Anda harus mempersiapkan diri dengan berbagai masalah yang akan datang. Misalnya saja, akan terjadi perceraian atau ucapan orang luar yang memandang diri Anda tidak sepantasnya.

Dalam hubungan rumah tangga sudah tidak harmonis lagi, Anda tetap harus mengungkapkan perasaan yang selama ini dipendam kepada pasangan.

Dan jika Anda tetap ingin menjalankan hubungan dengan orang yang baru, hal itu juga harus dibicarakan dengan pasangan sambil memberikan alasan mengapa kini Anda lebih nyaman dengan orang baru itu.  Sehingga keputusan yang diambil tidak datang dari Anda saja, melainkan keputusan bersama.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
17%

Lucu

Surprised
11%

Kaget

Sad
6%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
146 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
HadiRamadhany 10 July 2018 | 07:11:49

pilih duit lah bisa beli vakso lalu kenyang dan mantap gak galau mikir cewek

Ishikawa Gintoki 08 July 2018 | 14:10:37

bagaimana cara punya selingkuhan daripada pasangan

yunisa panggabean 08 July 2018 | 07:43:19

jelas lah pilih pasangan selingkuhan itu ada karna ada setan jd harus milih pasangan apapun katanya

Tri Yatno 07 July 2018 | 23:13:04

setia itu lebih baik. jngn selingkuh.. berat di ongkos

nuke 01 July 2018 | 02:57:12

tidak perlu di renungkan kita harus pilih pasangan daripada selingkuhan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top