icon-category Auto

Pilihan Ban SUV dengan Traksi Mumpuni di Medan Ekstrem  

  • 02 Sep 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.idPunya mobil SUV, apalagi kalau sering diajak ke medan ekstrem, tentu harus pintar dalam memilih ban yang sesuai. Nah, salah satu pilihan yang menarik mungkin hadir dari Hankook.

Hankook meluncurkan Dynapro AT2 Xtreme di Indonesia. Ban ini merupakan versi terbaru dari Dynapro AT2, namun hadir lebih tangguh dengan bahu dan dinding samping yang lebih agresif. 

Sebagai ban segala medan (all-terrain), Dynapro AT2 Xtreme siap memenuhi pengalaman maksimal baik di medan off-road maupun di jalan tol. 

BACA JUGA: Fakta Pertalite, Solar dan Pertamax yang Mau Naik Harga

Desain baru Dynapro AT2 Xtreme tidak hanya memberikan kesan garang melalui desain alur dan sipes multi-arah, namun juga menghasilkan kemampuan traksi yang lebih baik.

Dengan formulasi senyawa ban yang disusun dari gabungan silika yang terdispersi tinggi dan karbon hitam berhisteresis rendah, membuat daya tahan ban kian meningkat dan otomatis bisa memperpanjang usia pakai ban.

Bagian dinding sampingnya yang lebih tinggi dan dilengkapi dengan cross-combined shoulder scoops, juga membantu mencegah abrasi di medan ekstrem.

Untuk menambah kenyamanan, Dynapro AT2 Xtreme dilengkapi tie bar dan staged block edges yang menghasilkan pembatas suara untuk mengurangi kebisingan jalanan, serta mengoptimalkan pergerakan ban ketika berkendara.

Saat disesuaikan dengan iklim Indonesia, ban ini memiliki performa traksi andal serta block edged yang lebih kuat dibandingkan dengan produk terdahulunya.

Baca juga: Angkot Palembang Pakai Mobil Listrik DFSK, Muat 11 Orang

“Melihat mobil-mobil SUV yang hadir di pasaran kini memiliki desain yang lebih sporty dan stylish, Hankook tentunya ingin mendukung sentimen positif ini,” ujar Yoonsoo Shin, Managing Director dari PT Hankook Tire Sales Indonesiadalam siaran pers yang diterima Uzone.id

Ban Hankook Dynapro AT2 Xtreme akan tersedia dalam 24 ukuran yang beragam seperti 305/45R22T dan 285/45R22T, s diberta anderol dengan harga mulai dari Rp1,7 juta.

VIDEO Daihatsu GranMax Pakai Mesin Xenia:

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini