icon-category X-Zone

PIYU Ramaikan Malam Valentine di Kemang

  • 16 Feb 2017 WIB
Bagikan :

Bulan Februari adalah bulan yang terkenal dengan bulan kasih sayang. Hal ini tidak terlepas dengan hari Valentine yang dirayakan seluruh dunia pada 14 Februari.

Yang istimewa di Valentine kali ini, Paket set menu Valentine’s Romantic Dinner di JK7 Bar & Club mulai dari Appetizer, Main Course & Dessert serta tamu di hibur oleh penampilan live akustik dari PIYU.

PIYU sendiri adalah seorang musisi, gitaris dan penulis lagu handal Indonesia yang sangat terkenal dengan lagu–lagu ciptaan nya seperti “Begitu Indah & Mahadewi” yang tetap eksis di dunia permusikan Indonesia.

Acara yang dimulai pada 14 Februari 2017 dari jam 19.30 – 22.00 wib dihadiri oleh banyak pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine dan terlihat tamu yang hadir ikut bernyanyi bersama.

Suasana malam itu terasa sekali atmosfir cinta dan romantisme. Dengan dekorasi Valentine yang simple serta cahaya lampu dan lilin yang temaram, menambah romantisnya malam itu.

Selain Set Menu Valentine’s Romantic Dinner with PIYU, JK7 Bar juga menawarkan ragam menu special lain nya dibulan Februari.

Arion Swiss-Belhotel Kemang adalah hotel Internasional bintang empat yang hanya berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan beberapa menit ke area komersial Jakarta Selatan.

Memiliki 94 kamar yang dirancang dalam arsitektur bergaya Eropa berpadu dengan interior modern, untuk aktifitas bisnis dan konferensi, Arion Swiss-belhotel Kemang juga menyediakan layanan pusat bisnis, 6 ruangan rapat dan ballroom yang mampu menampung hingga 400 orang dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area dan bebas layanan parkir.

Sementara bagi mereka yang ingin melepas lelah dari aktivitas rutin, tersedia fasilitas outdoor swimming pool yang berada di roof top hotel, Fitness, Spa, The Lounge & Swiss Deli yang terletak di Lobby Level, Swiss-Café yang terletak di lantai Mezzanine serta JK7 Bar & Lounge yang berada di Basement level.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini