home ×
Gadget

Poco M3 Bakal Jadi Smartphone Terakhir dengan Embel-embel Xiaomi

30 November 2020 By
Poco M3 Bakal Jadi Smartphone Terakhir dengan Embel-embel Xiaomi
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Poco M3 sepertinya akan menjadi smartphone terakhir yang mendapatkan bantuan tangan Xiaomi. Poco akan menjadi brand yang benar-benar independen yang jauh dari bayang-bayang Xiaomi.

Hal ini dikutip dari informasi yang dicuitkan Poco Global dalam akun Twitter resminya. Mereka resmi mengungkapkan bahwa Poco akan menjadi brand yang mandiri karena percaya diri dengan pencapaian-pencapaian yang sudah dihasilkan selama ini.

"Poco Global menuju era baru sebagai mereka yang independen. Tujuan ini akan semakin memungkinkan berkat adanya dukungan dari komunitas global kami," tulis pihak Poco dalam keterangan resminya.

Poco sendiri sejatinya telah mengumumkan sebagai brand independen di Januari lalu. Namun sepertinya langkah ini bru dilakukan di India. Dengan pernyataan ini, berarti Poco akan menjadi makin independen secara global.

Baca juga: Poco M3 Siap Dirilis Global

Pengumuman ini dilakukan bersamaan dengan meluncurkan Poco M3. Smartphone ini telah muncul di platform benchmark Geekbench dengan prosesor Snapdragon 662. Perangkat ini juga disebut-sebut bakal didukung baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan fast charging 18W.

Soal layar, Poco M3 dirumorkan mengusung layar 6,53 inci dengan waterdrop notch untuk penempatan kamera selfie. Sementara itu, ada tiga kamera di bodi belakang ponsel dengan kamera utama beresolusi 48MP.

Poco M3 dikabarkan merupakan versi rebranding dari Redmi 10. Sebelumnya, Redmi 10 dilaporkan telah muncul di database badan regulasi telekomunikasi China (TENAA). Di situ terungkap bahwa ponsel tersebut berukuran 162.29 x 77.24 x 9.6mm dan beratnya 198 gram.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article