icon-category Gadget

POCO M3 Pro 5G Jadi Most Popular Smartphone di Uzone Choice Award

  • 10 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: POCO M3 PRO 5G (Dok. Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Perhelatan Uzone Choice Awards 2021 menghadirkan kategori Most Popular Smartphone 2021 sebagai apresiasi kepada perangkat yang menyumbang trafik paling banyak di website Uzone.id.

    Dengan pageviews mencapai 150 juta selama satu tahun terakhir, Uzone.id terus memberikan berita terkini mengenai gadget, otomotif, dan teknologi. Sekitar 18 ribu artikel dihadirkan bagi pembaca setia Uzone.id untuk terus mendapat kabar dan informasi terbaru seputar teknologi.

    Selama satu tahun itu pula Uzone.id menemukan beberapa gadget yang banyak menyumbang trafik. Tulisan mengenai gadget ini mampu menggaet perhatian pembaca setia Uzone.id.

    Baca juga: Deretan Pemenang Uzone Choice Award 2021

    Dari banyaknya smartphone yang telah dirilis dan di-review pada tahun 2021, POCO M3 Pro 5G menjadi yang paling populer di kalangan pembaca.

    Berita-berita POCO memang selalu menarik perhatian pembaca Uzone.id tahun 2021 kemarin, apalagi saat mereka memutuskan untuk menjadi brand independen dan lepas dari naungan Xiaomi.

    Smartphone mereka mampu menggaet ribuan pembaca, dan bahasan mengenai POCO M3 Pro 5G mampu menyumbang pageviews yang cukup tinggi, hampir 15 persen dari total pageview yang ada di hari tersebut.

    Oleh karena itu, dalam pagelaran Uzone Choice Award 2021, Uzone.id mempersembahkan penghargaan Most Popular Smartphone 2021 kepada POCO M3 Pro 5G karena telah menarik perhatian banyak pembaca.

    Baca juga: Samsung Raih 3 Penghargaan di Uzone Choice Award 2021

    Hal ini tak lepas dari spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini, dengan harga yang cukup terjangkau, fitur-fitur dan spesifikasi yang ditawarkan bisa dibilang killer alias tidak main-main.

    POCO M3 Pro 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 700 dengan prosesor 7nm, memiliki layar layar besar 6,5 inci DotDisplay FHD+, refresh rate 90Hz dilengkapi DynamicSwitch. Layarnya juga telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

    Tambahan fitur lainnya adalah fitur NFC, IR Blaster, jack audio 3.5 mm, triple kamera dengan kamera utama 48MP.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini