icon-category Digilife

Ada 3 Pokemon Baru di Game Pokemon Scarlet And Violet’s

Cuplikan game Pokemon Scarlet And Violet’s

Uzone.id - Gamer Nintendo Switch pasti senang mendengar kabar ini. Pokemon Company bersama dengan developer Game Freak segera merilis game terbaru Pokemon Scarlet And Violet’s untuk konsol Nintendo Switch dalam beberapa bulan ke depan.

Dalam trailer terbaru yang diunggah via YouTube resmi, Pokemon Company bakal mengumumkan game terbaru itu pada 18 November mendatang.

Sesuai namanya, ada dua karakter utama yang muncul pada game ini, yakni Scarlet dan Violet. Dikutip dari Polygon, tampaknya game Nintendo Switch ini mengusung gameplay open world klasik yang sarat dengan strategi.

Pokemon Scarlet And Violet’s memungkinkan empat trainer (sebutan pemain di game Pokemon) bermain bersama dalam mode multiplayer. Selain itu, pemain juga dapat melakukan pertukaran sampai pertarungan Pokemon dengan gamer lainnya.

Baca juga: Bocoran DLC Baru di Cyberpunk 2077

Pokemon Company pun menghadirkan banyak item, region, serta hal-hal baru lainnya di Pokemon Scarlet And Violet’s, termasuk tiga Pokemon baru nan lucu bernama Lechonk, Smoliv, dan Pawmi. 

Ada juga dua Pokemon baru kelas legendaris yang dihadirkan, yakni Koraidon dan Miraidon. Koraidon merupakan Pokemon berwarna merah yang terlihat kuat, sementara Miraidon berwarna biru yang sarat dengan elemen listrik.

Koraidon
Miraidon

Pokemon Baru di Pokemon Scarlet And Violet’s

Pawmi adalah pokemon bertipe elektrik. Seperti Pikachu, Pawmi dapat mengejutkan lawannya dengan mengeluarkan listrik dari kaki depannya.

Damage yang dihasilkan diklaim cukup menyakitkan. Bagi Anda yang melawan trainer dengan pokemon jenis ini, berhati-hati saat Pawmi mulai menggosokkan pipinya.

Pawmi

Lechonk menjadi pokemon menggemaskan lainnya yang ada di game ini. Lechonk menggunakan indera penciumannya untuk menemukan dan memakan rumput liar dan buah beri.

Baca juga: Infografis Timnas eSports Indonesia di SEA Games 2021

Sesaat setelah memakan dua item tersebut, Lechonk akan memancarkan aroma herbal yang amat sangat tidak disukai pokemon bertime Bug. Pokemon bertipe normal ini juga dapat mengejutkan lawannya dengan serangan dari depan. Soal damage-nya, tentu saja lumayan sakit di kelasnya.

Lechonk

Pokemon terakhir adalah Smoliv bertipe Grass. Di bagian kepalanya, terdapat minyak yang jika ditembakkan bisa meperlambat gerak lawannya. Serangannya tidak terlalu mematikan, namun cukup untuk sekadar kabur dari kejaran musuh saat bertanding. 

Smoliv

Seluruh pokemon ini bergabung dengan starter yang sudah diumumkan dari region Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini