icon-category Entertainment

Politik Uang, Tina Toon: Rp50 Ribu untuk 5 Tahun Gak Ada Artinya

  • 16 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Tina Toon (Foto: Instagram @tinatoon101)

     

    Uzone.id - Pada Rabu (16/4/2019), Indonesia berpesta demokrasi untuk Pemilihan Presiden (pilpres) dan Pemilihan Legislatif (pileg).

    Tina Toon mengisi masa tenang dengan santai. Pasalnya, pada tanggal 12 dan 13 April 2019 kemaren begitu padat aktivitasnya sehingga fisik pun drop.

    Sebagai calon legislatif mewakili Partai PDI Perjuangan untuk DPRD DKI Jakarta, aktris berusia 25 tahun ini juga tetap menjaga etika jangan sampai melakukan pelanggaran.

     

    Baca juga: Cinta Penelope Bisa Meninggal Jika Kanker di Tubuhnya Diangkat

     

    "Tapi aku denger juga di dapil (daerah pemilihan) aku, tetangga banyak money politik dan lain-lain, cuma akhirnya ketangkep. Baguslah, apalagi pilpres dan pileg money politic, berarti semua petugas berjalan dengan lancar. Banwaslu, Panwaslu saya sangat apresiasi," tutur Tina Toon saat berbincang dengan Uzone.id, Selasa (16/4/2019).

    Mantan penyanyi cilik ini juga mengimbau bagi pengguna hak pilih tidak tergoda dengan politik uang. Menurut Tina, pemberi dan penerima pun bisa mendapat sanksi pidana.

    "Kesian juga karena terima uang sebelum hari H. Memang uangnya Rp50 ribu atau Rp100 ribu kalau dibagi 5 tahun itu gak ada artinya dibandingkan wakil rakyat yang benar-benar mau bekerja untuk 5 tahun, untuk kesejahteraan mereka 5 tahun, bukan hanya yang membeli suara," tutur Tina.

    Dia pun bepesan,"Maka pilih lah yang memfalisitasi untuk dititipkan suaranya dan bekerja bersama rakyat."

    Tags : tina toon pilpres pileg 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini