icon-category Technology

Polytron Prime 7S Dihargai Rp3,8 Juta

  • 02 Nov 2016 WIB
Bagikan :


Polytron, pada Selasa (1/11/2016), meluncurkan telepon seluler pintar terbarunya, Prime 7S di Jakarta. Jagoan Polytron baru itu akan mengisi pasar ponsel premium di Tanah Air, khususnya smartphone-smartphone yang mengandalkan kamera kelas atas.

Ponsel pintar berlayar 5,2 inci yang diklaim sebagai "smart luxury phone" pertama buatan Indonesia itu dipersenjatai dengan kamera utama 16 megapiksel, memori internal 3GB, kapasitas memori ROM 64GB, dan sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE.

Kamera utama Prime 7S diklaim mampu mengambil foto objek bergerak dengan lebih baik karena memiliki fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF). Dengan fitur ini Prime 7S bisa memotret cepat dan akurat dalam tempo 0,3 detik.

Selain itu kamera Prime 7S juga dilengkapi dengan ISOCELL Two-Tone Flash yang mampu menghasilkan foto terbaik dengan warna natural meskipun saat berada di area yang minim cahaya.

"Prime 7S dapat menjadi solusi terbaik bagi konsumen yang selalu menjadikan ponsel sebagai teman setianya baik untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam kehidupan," kata Tekno Wibowo, Direktur Pemasaran Polytron.

Selain mengandalkan kamera, Polytron Prime 7S juga lebih aman karena menggunakan teknologi pemindai sidik jari dan teknologi turbo charging, sehingga pengguna bisa mengisi ulang baterai hingga penuh hanya dalam 15 menit.

Sama seperti pendahulunya, Prime S juga masih menggunakan sistem operasi Fira OS yang dikembangkan dari sistem operasi Android.

Tekno mengatakan bahwa Polytron 7S sudah dijual di Tanah Air dengan harga Rp3,8 juta.



Berita Terkait:


Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini