Gadget

Ponsel Flagship 5G Nokia Akan Dirilis Akhir Tahun

  • 08 July 2021
  • Bagikan :
    Ponsel Flagship 5G Nokia Akan Dirilis Akhir Tahun

    Ilustrasi (Foto: Dok Nokia)

    Uzone.id - Nokia sudah lama berada di pasar perangkat mobile. Meski sempat tenggelam, brand ini perlahan kembali bangkit dengan menghadirkan smartphone flagship 5G terbaru mereka.

    Baru-baru ini, seorang manager Nokia mengkonfirmasi bahwa smartphone flagship 5G Nokia akan segera diluncurkan pada bulan November mendatang.

    Belum ada informasi lanjutan mengenai perangkat ini, tapi rumor yang beredar mengatakan bahwa ponsel ini merupakan lanjutan dari smartphone 9  PureView yang diluncurkan 2019 lalu. Ada pula yang mengatakan bahwa nantinya ponsel 5G ini akan dibekali sistem HarmonyOS.

    Baca juga: Nokia Bantah Pakai HarmonyOS

    Rumor perilisan smartphone flagship 5G Nokia dikonfirmasi oleh Manajer Produk Nokia untuk China, Zhang Yucheng.

    Dikutip dari Android Authority, Rabu (07/07), Zhang Yucheng berjanji pada pengikutnya di Weibo bahwa smartphone 5G unggulan akan dirilis pada 11 November tahun ini. Bertepatan dengan acara belanja besar-besaran di China.

    Yucheng menutup rapat informasi terkait perangkat anyar mereka dan hanya mengatakan bahwa ponsel Nokia ini disertai dengan nirkabel 5G.

    Baca juga: Nokia G20 Dibanderol Rp2 Jutaan, Tapi Belum Bisa 5G

    Banyak prediksi mengatakan bahwa ponsel yang akan dirilis ini merupakan Nokia X70, ada pula yang menyebutkan Nokia X50. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel terbaru Nokia tersebut.

    Sepertinya penggemar harus bersabar hingga November nanti untuk melihat secara jelas keunggulan perangkat terbaru Nokia ini.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini