home ×
Gadget

Ponsel Flagship Xiaomi Tahun Depan Pakai Snapdragon 875?

29 June 2020 By
Ponsel Flagship Xiaomi Tahun Depan Pakai Snapdragon 875?
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Xiaomi)

Uzone.id - Qualcomm dikabarkan akan mengumumkan prosesor generasi terbaru pada akhir 2020. Jika semua berjalan sesuai jadwal, Qualcomm akan merilis Snapdragon 875.

Mengutip Gizmo China, sesuai laporan terbaru, Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC), mitra manufaktur Qualcomm, telah resmi memasuki tahap produksi.

Baca juga: Menebak Harga Duo Redmi 9 dan 9A Jika Dirilis di Indonesia

Snapdragon 875 merupakan prosesor berbasis 5nm dan akan hadir dengan modem Snapdragon X60 5G. Kabar menarik yang baru-baru ini muncul, yaitu ponsel flagship Xiaomi tahun depan akan hadir dengan Snapdragon 875.

Menurut IT Home, sebuah media publikasi Korea Selatan, Xiaomi telah menandatangani dokumen pemesanan. Dalam dokumen tersebut terungkap bahwa harga prosesor Snapdragon 875 sekitar USD 250 atau setara Rp3,5 juta. Harga tersebut dikatakan sudah termasuk modem Snapdragon X60 5G.

Baca juga: 5 Cara Hapus Iklan di Ponsel Xiaomi Mi 10

Sumber tersebut juga melaporkan bahwa Xiaomi tengah membahas harga ponsel flagship berikutnya. Jika kabar tersebut benar, Mi Fans harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk ponsel dengan prosesor Snapdragon 875, mengingat Mi 10 dengan prosesor Snapdragon 865 dijual Rp10 juta di Indonesia.

VIDEO: Xiaomi Mi 10 Review, Katanya Flagship Sejati!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 29 June 2020 | 11:55:52

lumayan besak tuh ukuran chipsetnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id