Gadget

Ponsel Layar Lipat Huawei Mate X Laris Manis di Kampung Halaman

  • 18 November 2019
  • Bagikan :
    Ponsel Layar Lipat Huawei Mate X Laris Manis di Kampung Halaman

    Huawei Mate X. (Foto: Cnet)

    Uzone.id - Huawei Mate X ludes dijual di China. Mengutip BBC, smartphone yang dapat dilipat itu dibanderol 16.999 yuan (Rp 34.1 juta) melalui toko online Huawei.

    Huawei Mate X dilaporkan terjual habis dalam beberapa menit pada Jumat, (15/11). Pembeli yang tidak berhasil memperoleh Huawei Mate X pada hari itu akan mendapatkan kesempatan lain di sesi penjualan pada 22 November 2019.

    Baca juga: Ini Alasan Peluncuran Huawei Mate X Ditunda

    Huawei mengatakan ponsel tersebut tersedia dalam jumlah terbatas untuk penjualan pertama. Namun, tidak ada angka pasti berapa unit yang terjual.

    Saat ini, Huawei Mate X hanya tersedia di China. Namun, Huawei mengatakan ponsel lipat tersebut akan tersedia di negara lain.

    Baca juga: Dijual Rp32 Juta, Galaxy Fold Ludes dalam Waktu 5 Menit di China

    Kini, semakin banyak produsen yang menawarkan ponsel lipat. Samsung, Xiaomi, dan Motorola sama-sama membuat perangkat dengan model serupa. Apple dan Google juga diketahui tengah bereksperimen dengan desain mereka sendiri.

    Huawei Mate X ditenagai oleh prosesor HiSilicon Kirin 980 SoC, dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 512 GB, beserta modem Balong 5000 5G, dan menampilkan layar lipat 8 inci dengan resolusi 2480x2200  rasio aspek 9: 8.

    VIDEO Review Asus Zenfone 6

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini