home ×
Technology

Lenovo Z5, Smartphone Penyimpanan 4TB Pertama Di Dunia Siap Dirilis

17 May 2018 By
Lenovo Z5, Smartphone Penyimpanan 4TB Pertama Di Dunia Siap Dirilis
Share
Share
Share
Share

Selain memori RAM besar yang menjadi sorotan banyak produsen saat ini, adalah memori penyimpanan atau ROM dengan kapasitas yang sangat luas mulai digaungkan produsen. Vice Presiden Lenovo mengungkapkan bahwa memiliki produk smartphone baru yang memiliki penyimpanan yang sangat besar, bahkan di atas ponsel Smartisan R1.

Untuk diketahui, Smartisan R1 adalah smartphone kembangan lokal, Indonesia, yang meraih predikat di dunia sebagai smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan mencapai 1TB. Dan Lenovo sepertinya ingin mencoba mematahkan predikat sang juara tersebut, melalui produk besutan terbarunya yang dikenalkan dengan nama Lenovo Z5.

Seri ini diungkapkan langsung oleh VP Lenovo, Chang Cheng, dalam sebuah postingan data dari Lenovo Z5. Seri terbaru ini diungkapkan akan mampu menampung sebanyak 2.000 film jenis HD (high definition), 150 ribu musik besar dan sebanyak 1 juta foto bisa disematkan di dalam memori penyimpanan Lenovo Z5.

Chang Cheng juga mengungkapkan bahwa selain penyimpanan yang besar, Lenovo Z5 juga akan menyertakan 18 teknologi paten milik perusahaan di dalamnya. Selain itu, VP Lenovo ini juga menggoda banyak pecinta gadget dengan memberikan teaser dari Lenovo Z5 yang digambarkan dengan bentuk bodi yang memiliki rasio layar 95%.

Meski demikian, sayangnya perusahaan tidak mengungkapkan detail mengenai spesifikasi yang akan digunakan Lenovo Z5 ini. Berdasarkan beberapa prediksi yang bertebaran di dunia maya, kemungkinan seri ini akan menggunakan prosesor terbaru antara dua produsen prosesor ternama, Qualcomm dan MediaTek.

Meski tak mengumumkan perihal detail spesifikasi yang akan diusung seri terbaru ini, namun kabarnya Lenovo Z5 sudah siap debut pertamanya pada Juni mendatang yang kemungkinan akan dirilis pada 14 Juni.

The post Lenovo Z5, Smartphone Penyimpanan 4TB Pertama Di Dunia Siap Dirilis appeared first on ArenaLTE.com.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id