Gadget

Ponsel Lipat vivo Meluncur Sebelum Akhir Tahun, Minat?

Bagikan :
Ponsel Lipat vivo Meluncur Sebelum Akhir Tahun, Minat?

Ilustrasi (Foto: Dok Uzone.id)

Uzone.id - Penggemar ponsel lipat akan mendapatkan banyak pilihan tahun ini, selain Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 dari Samsung, vivo akan merilisnya dalam waktu dekat.

Menurut sumber terdekat di perusahaan tersebut, seperti dikutip Tech Radar, Senin (5/7), ponsel lipat bernama vivo Nex Fold ini akan hadir sebelum tahun 2021 berakhir.

Kabar angin yang berhembus, selain itu vivo Nex Fold akan menjadi ponsel terbesar di kelasnya, walaupun belum diumumkan bisa jadi akan lebih luas ketimbang Xiaomi Mi Mix Fold berukuran 8,01 inci atau Huawei Mate X2 selebar 8 inci.

Baca juga: vivo Siapkan S10, Punya Kamera 108MP dan Chipset Dimensity 1100


Sayangnya kami tidak memiliki terlalu banyak detail lain tentang Vivo Nex Fold pada tahap ini, tetapi kami yakin lebih banyak lagi akan muncul dalam beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya, China National Intellectual Property Administration (CNIPA) menerbitkan paten ponsel lipat dari vivo. Paten tersebut memiliki bodi depan dengan penuh layar.

Baca juga: Review vivo V21, Selfie Malam Hari Pun Oke


Karena itu, paten dengan nomor publikasi CN112711301A tersebut tidak menghadirkan notch atau chin di layar depan.

Ponsel yang lipatannya ke dalam ini juga dilaporkan memungkinkan pengguna untuk membaca, bermain game, dan menonton dengan lebih baik.

Namun apakah itu vivo Nex Fold, kita tunggu saja nanti. Tentu saja spesifikasi internal menuju skala premium, dengan label harga yang relatif tinggi

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini