home ×
Gadget

Ponsel Redmi Misterius Punya Baterai 6.000 mAh, Begini Penampakannya

15 November 2020 By
Ponsel Redmi Misterius Punya Baterai 6.000 mAh, Begini Penampakannya
Share
Share
Share
Share

(Ilustrasi/GizChina)

Uzone.id -- Lini produk Redmi dari Xiaomi tampaknya akan kedatangan versi baru yang masih misterius. Belum bisa dipastikan namanya apa, yang jelas penampakan dan spesifikasinya sudah tersebar di internet.

Dari database sertifikasi TENAA di China, muncul ponsel misterius dengan nomor kode M2010J19SC yang dipercaya merupakan produk terbaru dari Redmi Xiaomi.

Sementara untuk penampakan yang beredar di dunia maya, ponsel Redmi misterius ini dibalut warna biru menyala dengan modul kamera berbentuk vertikal di samping kiri.

(Foto: dok. GizChina)

Baca juga: Rilis 2021, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Meski yang beredar warna biru terang, banyak yang meyakini Redmi misterius ini akan hadir dalam enam varian warna lain, yaitu hitam, putih, merah, ungu, hijau, dan jingga.

Mengutip GizChina, ponsel Redmi ini akan dibekali baterai jumbo mencapai 6.000 mAh dengan kemampuan fast-charging 22,5W. Tentu hal ini menarik dan layak dipantau, mengingat persaingan ponsel pintar kini tak hanya cuma kamera saja, tapi juga sama-sama memikat minat konsumen melalui daya baterai yang besar.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Redmi Termurah dengan Kamera 108MP?

Redmi misterius ini disebut-sebut akan mengusung layar 6,53 inci FHD+, chipset 8-core 2,0GHz, dan disandingkan dengan RAM 4/6/8GB, serta memori internal 64/128/256GB.

Sejauh ini, baru muncul spekulasi tentang resolusi kamera depannya yang punya sensor 8MP, serta tak lupa pemindai sidik jari di bagian samping ponsel.

Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya soal bocoran Redmi satu ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nom Choco 16 November 2020 | 09:21:42

batre gede tapi burn in gak tuh

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article