icon-category Entertainment

Posan Ganti Nama Band Winner Jadi Omega

  • 10 Nov 2016 WIB
  • Bagikan :

    Pasca hengkang dari Kotak, Posan Tobing sempat mendirikan band baru bernama The Winner pada tujuh tahun lalu. Seiring berjalannya waktu, Posan dan teman-temannya, yaitu Yaya Faraa (vokalis), Leon (gitar), dan Ace (bass) kini mengganti nama band itu dengan nama Omega.


    “Hari ini kita The Winner rilis single baru sekaligus present nama baru jadi Omega. Semoga single terbaru kita yang berjudul Cinta Pertama bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia,” kata Yaya, vokalis Omega, di Hard Rock Kafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).


    Menurut Posan, mereka sengaja menciptakan suasana yang lebih segar lagi dengan mengganti nama jadi Omega. Menurut posan, kata Omega, yang merupakan alphabet terakhir bahasa Yunani itu, bisa menjadi doa.


    “Omega itu aku yang bikin. Artinya kan terakhir, ada alpha sampai omega, kecil ke besar. Jadi omega itu besar atau kejayaan besar, dan dilihat orang, kami berdoa karya kami selalu dilihat orang dan besar,” ungkap Posan.


    Meski sepakat mengubah nama, Posan dan kawan-kawan tak lantas berganti genre musik. Mereka masih tetap menjadi band yang memilih genre rock sebagai benang merah musik mereka.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini