home ×
News

Potret Putri Charlotte dan Pangeran George di Pernikahan Putri Eugenie

14 October 2018 By
Potret Putri Charlotte dan Pangeran George di Pernikahan Putri Eugenie
Share
Share
Share
Share

Putri Eugenie memilih Putri Charlotte sebagai bridesmaid dan Pangeran George sebagai page boy pada pernikahannya yang diselenggarakan di St.George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris, Jumat (12/10).

Ini merupakan kali keempat Putri Charlotte menjadi bridesmaid setelah sebelumnya ia juga memiliki peran yang sama di pernikahan Meghan Markle, Pippa Middleton, dan Sophia Carter. Hal ini juga berlaku sama bagi Pangeran George sebagai page boy.

Mengenakan gaun putih dengan aksen belt motif hijau serta setelan kemeja dan celana dengan aksen belt serupa, anak-anak dari The Duke and Duchess of Cambridge ini selalu menjadi pusat perhatian pada acara pernikahan kerabatnya di kerajaan.

Mereka kerap melambai kepada para penonton dan menunjukkan ekspresi menggemaskan yang berhasil tertangkap kamera sepanjang prosesi pernikahan.

Meski masih berusia anak-anak, namun Putri Charlotte sudah menunjukkan keanggunannya sebagai seorang anggota kerajaan. Hal itu terlihat saat ia terbangun dengan sigap setelah terjatuh di tangga saat akan masuk ke dalam gereja. Ia pun langsung melambaikan tangan ke arah penonton.

Sedangkan Pangeran George yang sudah terkenal ekspresif, tidak pernah tertangkap kamera tanpa memperlihatkan ekspresi-ekspresi lucunya yang spontan.

Setelah acara selesai, keduanya turut terlibat dalam pemotretan foto pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Berbeda dengan para bridesmaid dan page boy yang lain, putri dan pangeran yang baru berusia tiga dan lima tahun ini terlihat lebih terlatih.

Pangeran George memperlihatkan senyum cerianya kepada kamera dan Putri Charlotte duduk manis di sampingnya dengan kaki yang disilangkan di pergelangan kaki. Sebuah postur bernama Duchess Slant yang ia adopsi dari ibunya, Kate Middleton.

Dilansir Harper’s Bazaar, keluarga kerajaan memang lebih memilih melibatkan anak-anak daripada orang dewasa dalam acara pernikahan. “Di Inggris, pengantin perempuan akan berjalan ke altar, diikuti oleh bridesmaid dan page boy yang akan membantu memegang gaun sang pengantin yang begitu panjang,” ungkap Marlenen Koenig, seorang ahli kerajaan kepada Harper’s Bazaar beberapa waktu lalu.

Penasaran seperti apa aksi menggemaskan Putri Charlotte dan Pangeran George? Berikut potret menggemaskan mereka di pernikahan Putri Eugenie.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id