home ×
Auto

PPnBM 100 Persen Mau Berakhir, Harga Subsidi Wuling Almaz Masih Berlaku

20 May 2021 By
PPnBM 100 Persen Mau Berakhir, Harga Subsidi Wuling Almaz Masih Berlaku
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Bulan Mei segera berakhir, maka berakhir pula 3 bulan pertama penerapan insentif PPnBM 100 persen. Tiga bulan kedepan, insentif PPnBM hanya 50 persen saja. Tapi buat yang masih hunting mobil baru, masih banyak kesempatan.

Wuling misalnya, meski gak dapet insentif PPnBM namun Wuling tetap memberikan harga insentif untuk sejumlah line-upnya, termasuk yang terbaru, Wuling Almaz RS.

Jadi setiap pembelian Wuling Almaz RS kalian masih mendapatkan harga khusus insentif spesial PPnBM, sehingga harga jualnya lebih rendah ketimbang harga resmi on the roadnya.

Sebagai perbandingan, paling termurah Almaz RS EX 5 Seater, dibanderol seharga Rp360,800 maka dengan harga inentif PPnBM dibanderol Rp345,800 juta.

Kemudian Almaz RS EX 7 Seater yang banderol resminya Rp370,800 juta jadi Rp355,800 juta dengan penerapan insentif PPnBM dari Wuling.

Terakhir paling mahal, Almaz RS Pro 7 Seater, yang resminya dibanderol Rp380,800 juta maka dengan adanya insentif PPnBM tersebut, kalian hanya cukup menebusnya dengan banderol Rp364,800 juta.

Selain itu, ada promo lainnya seperti free insurance OR dengan bunga 0 persen. Cicilan mulai Rp5 jutaan selama 5 tahun dan freen maintenance 50.000 atau 4 tahun mana yang lebih dulu tercapai.

Mobil cerdas ini didukung oleh teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan dipasarkan dalam dua varian, yakni EX dan Pro dengan pilihan konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Wuling ingin menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya.

Wuling menyematkan ‘RS’ setelah nama Almaz yang memiliki kepanjangan dari Rising Star. Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dibekali beragam teknologi terkini, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem.

Teknologi WISE terbagi dalam dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

SUV Wuling ini diberikan beragam sentuhan baru, mulai dari aksen two-tone pada bagian eksterior, lalu, bahasa rancang bangun dynamic design yang terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design.

 VIDEO Test Ride Vespa Sei Giorni:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id