home ×
Auto

Pre Order Wuling Almaz Rp 320 Jutaan, Mahal Murah Gaes?

31 January 2019 By
Pre Order Wuling Almaz Rp 320 Jutaan, Mahal Murah Gaes?
Share
Share
Share
Share

Foto: Istimewa

Uzone.id - Wuling Indonesia memang belum secara resmi mengumumkan harga dari SUV pertamanya di Indonesia, Almaz. Namun, diler-diler resmi Wuling sudah membuka pemesanannya.

Berapa harganya?

Masih estimasi, namun buat yang mau preorder Wuling Almaz, banderolnya mulai dari Rp 320 juta, ini estimasi khusus harga Jabodetabek. Sementara di daerah-daerah, paling mahal Rp 349,8 jutaan.

Gimana menurut kalian gaes?

Oiya, kalian juga bisa nonton video review dan test drive Wuling Almaz di sirkuit Sentul disini:

Estimasi harga tersebut gak jauh-jauh dari prediksi banyak kalangan, termasuk Uzone.id yang memperkirakan rentang harga jual dari Almaz berkisar pada Rp 300 jutaan.

Harapannya kisaran harga itu justru gak lebih dari Rp 300 jutaan, alias berada dibawah Rp 300 jutaan. Namun, Wuling sepertinya memberikan banderol diatas Rp 300 jutaan.

Kalau benar nantinya banderol Wuling Almaz Rp 320 jutaan, maka sudah dipastikan kalau banderolnya sedikit lebih mahal dari DFSK Glory 580.

Wuling sendiri membekali Almaz dengan mesin turbo berkapasitas 1.500cc, dengan sejumlah fitur unggulan sehingga SUV ini disebut Multimedia SUV, dengan fitur andalan layar besar di dasrbor seukuran 10,4 inci.

Selain itu ada panoramic sunroof dan berbagai fitur lainnya.

Tonton juga Review Isuzu Panther LV 2004, Begini Rasanya Setelah Belasan Tahun:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id