icon-category Sport

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC di Semifinal Leg I Piala Indonesia

  • 29 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada babak semifinal leg pertama Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019). Laga yang tentunya sangat penting bagi kedua tim untuk dimenangi.

    Bagi Persija, tentunya mereka ingin mengejar trofi ketiga di ajang resmi. Setelah sebelumnya berhasil mendapatkan Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

    Macan Kemayoran --julukan Persija-- punya catatan apik saat bersua Borneo FC. Enam pertemuan terakhir, pasukan Ibu Kota selalu berhasil mengalahkan tim berjuluk Pesut Etam itu.

    Namun, Pelatih Persija Julio Banuelos memprediksi pertandingan nanti tidak akan mudah. Borneo FC pastinya sangat termotivasi ingin lolos ke semifinal.

    "Kami sudah memiliki persiapan yang baik untuk menghadapi pertandingan besok. Kami tahu pertandingan tidak akan mudah," kata Julio Banuelos dalam jumpa pers sehari jelang laga, Jumat (28/6/2019).

    "Akan tetapi, kami yakin dengan kekuatan yang dimiliki, di mana persiapan sudah maksimal. Saya berharap besok bisa mendapatkan hasil maksimal dan memenangi pertandingan," tambahnya.

    Sementara itu, di kubu Borneo FC juga tak ingin mengalami kekalahan. Pelatih Mario Gomez memberikan target minimal agar Pesut Etam tidak takluk pada laga kali ini.

    Eks juru racik Persib Bandung ini mengakui tidak mudah mengalahkan Persija. Apalagi, saat mendapat dukungan dari puluhan ribu Jakmania.

    "Pertandingan besok tentu saja sangat penting buat kami. Kami akan menghadapi tim yang kuat," kata juru taktik asal Argentina tersebut.

    "Namun, tentu saja kami mencoba untuk meraih kemenangan karena ini laga penting, maka penting juga untuk tidak kalah," pungkasnya.

    Prakiraan susunan pemain:

    Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto; Fitra Ridwan, Rohit Chand, Sandi Sute; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

    Pelatih: Julio Banuelos (Spanyol).

    Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abdul Rachman; Asri Akbar, Renan Silva, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Matias Conti.

    Pelatih: Mario Gomez (Argentina).

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini