icon-category Digilife

Presiden China Ucapkan Terima Kasih ke Bill Gates

  • 24 Feb 2020 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Presiden China, Xi Jinping memberikan surat kepada Bill Gates. Surat tersebut berisi tentang ucapan terima kasih kepada pendiri Microsoft tersebut.

Rasa sosial Bill Gates memang sangat tinggi, punya uang berlimpah dia tidak segan untuk memberikan bantuang tak terhingga melalui Bill dan Melinda Gates Foundation.

Bahkan baru-baru ini yayasan tersebut menyumbangkan US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk penanganan wabah virus corona secara global.

Baca juga: Bill Gates Pilih Porsche Ketimbang Tesla

"Saya sangat menghargai aksi dermawan Bill dan Melinda Gates Foundation dan surat solidaritas kalian kepada masyarakat China di momen yang penting ini," tulis Xi dalam suratnya seperti dikutip dari The Straits Times, Senin (24/2/2020.

Dalam suratnya, Xi mengatakan saat ini merupakan masa kritis bagi China dalam upayanya untuk melawan virus corona.

Baca juga: Bill Gates, Jack Ma cs Bersatu Donasi untuk Korban Corona
.
Bill Gates menjadi dermawan pertama dari Amerika Serikat yang memberi donasi untuk melawan virus corona. Sebelumnya, Bill and Melinda Gates Foundation juga sudah menyumbang US$ 10 juta untuk tujuan yang sama.

Uang tersebut tidak hanya dibuat untuk membantu korban, namun juga ditujukan untuk mendanai teknologi deteksi, isolasi, fan pengembangan vaksin.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini