Lifestyle

Pria, Ini 5 Kelebihan Jalin Hubungan dengan Wanita Mandiri

  • 31 December 2017
  • Bagikan :

    Untuk para pria, tipe perempuan seperti apa yang jadi idaman kamu? Apakah yang feminin, keibuan, manja, tomboi atau justru mandiri?

    Layaknya wanita yang punya kriteria lelaki idaman, kaum adam juga punya selera masing-masing, lho. Ada yang mengaku senang punya pacar berwatak manja karena merasa dibutuhkan dan superior.

    Ada juga yang menyukai tipe wanita lemah lembut dan keibuan. Sedangkan sebagian lagi mengaku merasa tertantang mendapatkan pasangan yang tomboi. Alasannya, hubungan terasa lebih seru, karena bisa diajak berpetualang bersama. 

    Namun di antara semuanya, tak sedikit juga lelaki yang memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita karier yang mandiri. Seperti dilansir Pop Sugar, kumparan (kumparan.com) merangkum sederet alasan atau kelebihan memiliki kekasih yang mandiri. Apa saja, sih?

    1. Bisa Mengurus Diri Sendiri

    Meski dia masih membutuhkan bantuan kamu sebagai pacar, cewek yang mandiri tetap bisa melakukan banyak hal seorang diri. Jauh dari kata manja, ia tak akan mengganggu kamu untuk hal-hal sepele yang bisa dikerjakan sendiri. 

    Cewek yang mandiri tak akan ngambek atau merajuk manja saat kamu tak bisa menjemputnya ketika pulang kantor. Semua bisa diatasi sendiri!

    2. Punya Kehidupan yang Seimbang

    Selain kamu sebagai pasangan hidupnya, cewek mandiri juga punya kehidupan lain di luar hubungannya dengan kamu. Saat kamu tak berada di dekatnya, tak perlu merasa khawatir bahwa si dia akan merasa kesepian atau stres. 

    Karena, ia punya lingkungan pergaulan lain yang bisa mengisi waktu luangnya. Hidup tak hanya terbatas pada pasangan saja, bukan?

    3. Memotivasi Kamu Untuk Jadi Lebih Baik

    Biasanya, perempuan mandiri punya sederet kualitas yang pantas untuk dikagumi. Seperti karier cemerlang atau pergaulan yang luas. Memiliki pasangan yang sukses tentu (secara tak langsung) akan memacu kamu untuk tak mau kalah dan jadi pribadi yang lebih baik lagi. 

    Kalian juga bisa saling memotivasi dan mendukung satu sama lain untuk mencapai tujuan. Berkembang dan bertumbuh bersama!

    4. Membuat Kamu Merasa Diinginkan, Bukan Dibutuhkan

    Cewek mandiri sejatinya tak 100 persen membutuhkan bantuan kamu. Karena memiliki kehidupan yang berkualitas, ia murni menginginkan kamu sebagai pasangan untuk menjadikan hidupnya lebih bermakna. 

    Jika sudah menemukan sosok yang sungguh dicintai, ia akan berkomitmen dan menghargai pasangan dengan seutuhnya. Jadi, tak perlu khawatir akan merasa dimanfaatkan oleh cewek mandiri, ya!

    5. Biarkan Kamu Jadi Diri Sendiri

    Cewek mandiri sama sekali tak akan berusaha mengubah kamu jadi sosok yang ia inginkan. Dengan memilih kamu sebagai pasangannya, itu berarti kamu sudah sesuai dengan kriterianya. 

    Pasangan yang mandiri dan bahagia dengan dirinya justru akan membantu kamu jadi manusia yang lebih baik, tanpa sedikitpun mengubah jati dirimu.

    Tags : Hubungan Asmara