home ×
Gadget

Pria Ini Bikin Nintendo Switch Segede Gaban, 6 Kali Ukuran Asli

07 April 2021 By
Pria Ini Bikin Nintendo Switch Segede Gaban, 6 Kali Ukuran Asli
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Idealnya, konsol game seperti Nintendo Switch memang berukuran kecil agar setiap tombolnya bisa dijangkau dengan jari jemari kita. Namun pernah kepikiran gimana rasanya memiliki sebuah konsol game yang ukurannya enam kali lebih besar ketimbang aslinya?

Seorang pria yang dijuluki Casual Engineer telah berhasil membuat Nintendo Switch yang sangat besar. Ukurannya diklaim 650 persen lebih besar dari ukuran Nintendo Switch yang sebenarnya. Yang menarik, semua tombolnya berfungsi dengan baik, bahkan tombol ZR yang ada di samping.

Baca juga: Qualcomm Mau Bikin Konsol Game Mirip Nintendo Switch

Pria ini bernama Michael Pick. Dia telah memamerkan hasil karyanya itu di channel YouTube-nya. Semua dia yang membuat dengan materi joy-con dari kayu dan layarnya berteknologi 4K. Tak hanya itu, Joy-Con dan Switch-nya pun dapat dilepas pasang, mirip dengan aslinya.

Tombol 3D yang disematkan di Joy-Con itu sejatinya adalah hasil cetakan. Namun dipastikan berfungsi dengan baik walau hanya di-print biasa. Total ukurannya adalah 30x70 inci dengan berat 29,48 kilogram.

Pick membuat versi besar dari perangkat ini karena kecintaannya pada Nintendo Switch sejak lama. Dia berniat untuk menjual Nintendo Switch segede gaban itu dan akan mendonasikan hasil penjualannya ke yayasan yang ditunjuk, Rumah Sakit Anak Saint Jude.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article