icon-category Film

Priyanka Chopra Akan Membintangi Film Marvel?

  • 03 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Priyanka Chopra sedang menjadi pembicaraan di India. Ada kemungkinan, istri Nick Jonas itu akan membintangi proyek film Marvel berikutnya, Ms Marvel.

    Kabar itu mencuat setelah sutradara film-film Marvel, Joe Russo datang ke India. Kedatangan Russo ke India dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Avengers: Endgame. Menurut Russo, ia akan sangat senang bila bekerja sama dengan Priyanka Chopra.

    Joe Russo [Sujit Jaiswal / AFP]
    Joe Russo [Sujit Jaiswal / AFP]

    "Priyanka kini menjadi artis internasional. Dia sangat fantastis. (Saya akan) senang bekerja dengannya. Saya berpotensi berbicara dengan Priyanka untuk sesuatu proyek. Tapi saya tidak akan mengatakan apa itu," kata Joe Russo, seperti dikutip dari Hindustan Times.

    Beberapa waktu lalu, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengungkapkan bahwa mereka berenacana memperkenalkan superhero dari Marvel lainnya: Ms Marvel atau Kamala Khan. Kamala Khan akan menjadi superhero perempuan muslim pertama Marvel. Dari wajahnya, Priyanka dirasa akan sangat cocok memerankan Ms Marvel atau Kamala Khan.

    Priyanka Chopra dan Joe Jonas. [JEAN-BAPTISTE LACROIX / AFP]
    Priyanka Chopra dan Joe Jonas. [JEAN-BAPTISTE LACROIX / AFP]

    Kabar Priyanka Chopra akan menjadi artis Marvel sebenarnya tidak terlalu berlebihan. Sejak membintangi serial Quantico, Priyanka Chopra kini telah dikenal dunia.

    Artis 36 tahun itu juga pernah membintangi film Hollywood seperti Baywatch bareng Dwaye Johnson. Ia juga tengah menunggu film Hollywood lainnya dirilis, yakni A Kid Like Jake dan Isn't It Romantic?

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini