icon-category Auto

Promo 12.12, Begini Cara Dapat Mobil Listrik Seharga Rp12

  • 12 Dec 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.idPuncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diperingati pada tanggal 12 Desember sudah di depan mata. Bahkan untuk kali ini ada promo mobil listrik seharga Rp12.

Menyemarakkan momentum ini, Blibli menghadirkan Histeria Spektakuler yang memiliki beragam penawaran tidak biasa dengan program Blibli Lelang yang mana pelanggan bisa mendapatkan beragam produk incaran mulai dari Rp12. 

SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan, rangkaian program lelang menjadi pembeda utama Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan program-program Histeria sebelumnya.

BACA JUGA: Kenapa Honda CRF150 Mudah Digondol Maling?

Lebih dari sekadar gamification, program lelang juga menjadi bentuk apresiasi keberlanjutan Blibli terhadap loyalitas yang terus meningkat dari pelanggan.

Melalui harga pembuka mulai dari Rp12 saja, kami optimis berbagai program lelang yang kami hadirkan mampu menarik atensi luas,” ujarnya dalam siarn pers yang diterima Uzone.id

Program Blibli Lelang terdiri dari dua sesi, dibuka dengan Mini Lelang pada 10-11 Desember 2022 dan Mega Lelang pada 12-15 Desember 2022 yang di adakan secara eksklusif lewat aplikasi Blibli.

Pada 12 Desember tepat pukul 18.00 WIB, pelanggan berkesempatan membeli mobil listrik Wuling ev, smartphone, gadgets, logam mulia, dan banyak pilihan produk lainnya dengan harga pembuka mulai dari Rp12. 

Paling menarik tentunya Program Mega Lelang, dimana Blibli bakal menawarkan sebuah mobil listrik seharga Rp12 memalui mekanisme lelang.

BACA JUGA: Suzuki Akhirnya Beberkan Alasan Keluar dari MotoGP

Program Mega Lelang berlangsung pada 12-15 Desember 2022 setiap pukul 12:00, 18:00, 20:00 dan 22:00 WIB. Catat yang istimewa pada 12 Desember 2022 sesi pukul 18:00 WIB, akan menghadirkan penawaran spektakuler berupa mobil listrik Wuling Air ev mulai dari Rp12. 

Berikut syarat untuk emngikuti lelang:

  1. Mengunduh (download) terlebih dulu aplikasi Blibli di Google Play Store dan Apple App Store
  2. Baik pengguna baru maupun lama, pastikan sudah update aplikasi Blibli versi terbaru
  3. Daftar atau login (jika sudah) akun Blibli pengguna dengan memverifikasi nomor ponsel. 
  4. Pilih produk impian yang masuk program lelang, dengan segera lakukan bidding dengan mengajukan penawaran harga yang tinggi.
  5. Penawaran tertinggi yang paling mendekati kewajaran harga yang ditetapkan oleh Blibli akan menjadi pemenang lelang. 
  6. Pastikan juga koneksi internet stabil supaya tidak kehilangan momen lelang. 

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini