icon-category Auto

Promo DFSK Beli Satu Mobil Gratis Satu

  • 18 Dec 2019 WIB
Bagikan :
Promo DFSK Beli Satu Mobil Gratis Satu

Foto: Uzone.id

Uzone.id - Ini bukan harbolnas 12.12, tapi lebih mirip promo-promo fashion kayak di mall-mall, beli satu gratis satu. Tapi bukan beli baju, melainkan sebuah mobil.

Ya, DFSK menggelar promo Year End Sale dengan tawaran satu unit Grand Prize DFSK Glory 580 untuk setiap pembelian mobil DFSK apa aja.

Kesempatan untuk mendapatkan satu unit Grand Prize DFSK Glory 580 masih terbuka lebar untuk seluruh konsumen DFSK di Indonesia.

Hadiah utama berupa mobil dengan harga cuma-cuma ini bisa didapatkan dengan cara mengikuti program Year End Sale yang berlaku hingga 28 Desember 2019 di seluruh jaringan resmi DFSK.

Baca juga: Pabrikan Mobil China-Inggris Masuk Indonesia

Konsumen bisa mendapatkan undian Grand Prize DFSK Glory 580 dengan cara melakukan pembelian kendaraan DFSK, berlaku untuk seluruh pembelian berbagai jenis kendaraan DFSK selama periode 1-28 Desember 2019.

Setelah itu, secara otomatis nama konsumen akan diundi untuk berkesempatan mendapatkan sebuah sport utility vehicle (SUV) secara cuma-cuma (syarat dan ketentuan berlaku). Pengundian program Grand Prize ini akan dilakukan pada awal Januari 2020.

Baca juga: Tarif Jagorawi Naik

Selama pembelian kendaraan DFSK di bulan Desember 2019, konsumen akan mendapatkan sejumlah keringanan pembiayaan berupa cashback spesial, bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp2 juta serta DP ringan untuk pembelian DFSK Glory 560.

Kemudian tersedia juga bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp3 juta, serta DP 0% untuk setiap pembelian DFSK Glory 580.

Bahkan selama akhir tahun, DFSK Super Cab yang sudah teruji kuat ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp9 juta, tanpa DP, serta cicilan ringan mulai Rp100 ribu per hari.

“Year End Sale bisa menjadi solusi dan mempermudah para konsumen. Bagi kami, sebuah kendaraan yang fungsional, stylish, dan handal harus didukung dengan keterjangkauan daya beli agar bisa dinikmati oleh banyak konsumen,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

VIDEO Test Drive Wuling Cortez Turbo:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini