icon-category Auto

Promo Suzuki untuk Pegawai ASN dan BUMN, Cicilan 7 Tahun!

  • 10 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Suzuki menggelar promo pembelian mobil barunya yang akan berlangsung sampai akhir tahun ini. Menariknya, ada program khusus untuk para pegawai ASN maupun BUMN nih.

    Suzuki Finance Indonesia kini menghadirkan program penjualan menguntungkan yang dapat dimanfaatkan dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2022.

    Sederet penawaran menarik bagi calon konsumen dikemas oleh SFI dalam program “Paket HEBAT: Hemat Banget Akhir Tahun”.

    Program tersebut dapat digunakan oleh calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia dengan keuntungan uang muka rendah, dan adanya perpanjangan hingga potongan tenor.

    BACA JUGA: Diguyur Hujan Lebat, Jalan Raya di Jakarta Berubah Jadi Sungai

    “Salah satu pola belanja masyarakat di Indonesia yaitu adalah belanja di akhir tahun. Kami membaca pola tersebut dan menghadirkan pilihan terbaik sebelum tahun 2022 berakhir," terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, dalam siaran pers yang dikutip Uzone.id 

    Suzuki Finance Indonesia hadirkan program untuk semua tipe kendaraan penumpang milik Suzuki dan juga All New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial.

    Dalam program ini, SFI berikan Paket Hebat 1 dan Paket Hebat 2 yang masing-masing memiliki perbedaan keuntungan.

    Dalam Program HEBAT, ada Paket Hebat 1 ditujukan bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian XL7, All New Ertiga, S-Presso, dan Baleno akan mendapatkan uang muka rendah 10%, dan uang muka rendah 15% khusus untuk SX4 S-Cross dengan tenor maksimal 5 tahun.

    Sedangkan khusus untuk mobil komersial, Suzuki Finance Indonesia menawarkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25%.

    Menariknya, pada Paket Hebat 1 ini juga memberikan keuntungan khusus bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai BUMN, serta Paramedis.

    Tersedia program untuk pembelian semua tipe mobil penumpang Suzuki berupa uang muka rendah sebesar 10% serta dapat mengambil tenor selama 7 tahun.

    Paket selanjutnya adalah Paket Hebat 2 yang ditujukan untuk semua tipe mobil penumpang. Di paket ini, konsumen akan mendapatkan potongan angsuran dengan pembayaran TDP minimal 25%.

    Konsumen juga akan mendapatkan potongan 3x angsuran untuk tenor 5 tahun, potongan 2x angsuran untuk tenor 4 tahun, dan potongan 1x angsuran untuk tenor 3 tahun.

    Selain itu, khusus konsumen yang melakukan pembayaran TDP minimal 30%, akan mendapatkan potongan 3x angsuran bagi pemilih tenor 6 dan 7 tahun untuk semua tipe mobil penumpang.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini