PSSI Klaim Sudah Punya Pengganti Luis Milla, Simon McMenemy?

13 September 2018 by
PSSI Klaim Sudah Punya Pengganti Luis Milla, Simon McMenemy?

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, mengatakan pihaknya sudah mengantongi nama calon pelatih lain jika Luis Milla tidak juga memberikan jawaban terkait tawaran perpanjangan kontrak sebagai juru taktik Timnas Indonesia. Namun, Refrizal enggan membocorkan lebih jauh soal pelatih anyar pengganti Milla tersebut. 

PSSI hingga kini memang masih menunggu kabar dan jawaban dari Milla, terkait tawaran perpanjangan kontrak satu tahun yang telah disodorkan. Hingga saat ini, pelatih asal Spanyol tersebut belum memberikan jawabannya.

PSSI pun memberikan tenggat waktu kepada Milla untuk memberikan jawaban. Paling tidak, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu sudah harus memberikan respons pada 15 September mendatang.

Jika tidak, menurut Reflizal, PSSI siapakan menggunakan opsi lain, yaitu mencari pelatih anyar untuk menggantikan Milla.

"Untuk saat ini, kami belum bisa sebutkan nama-namanya (pelatih) karena sesuai kesepakatan dan ditakutkan pandangan dari publik nggak bagus. Dan menyoal kondisi Milla ini sebenarnya nggak bagus juga kalau disampaikan sekarang," kata Refrizal saat duhubungi Suara.com, Kamis (13/9/2018).

PSSI sendiri memang harus bergerak cepat terkait penunjukkan sosok pelatih Timnas Indonesia. Sebab, skuat Garuda harus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Piala AFF 2018 pada November mendatang. 

Belakangan sejumlah nama pelatih pun bermunculan terkait pengganti Luis Milla. Salah satunya yang santer dikabarkan adalah juru taktik Bhayangkara FC, Simon McMenemy. 

"Kami masih nunggu jawaban dari Milla dan kesepakatan-kesepakatan terkait kontrak kerja yang sudah kami email. Jika waktu yang ditentukan nggak siap, kita ganti," ungkap Reflizal. 

"Kecuali kita hanya fokus ke Luis Milla, dan nggak punya cadangan. Nah, masalahnya kan kami sudah siapkan nama pelatihnya, nama alternatif. Kita nggak boleh tergantung Milla tentunya," tegasnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
8%

Lucu

Surprised
8%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
8%

Marah

loading...
298 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sandi Pirmansyah 20 September 2018 | 06:21:31

Gak ush dulu beri kesempatan luis mali sekali lagi ya

syaiful 20 September 2018 | 05:45:19

semoga pengganti nya bisa lebih baik dari sebelumnya

Fazri Aditya 20 September 2018 | 05:42:57

hahaha iyo emng yuk ceot yang tidak bisa hadir di acara tersebut juga akan ada yang mau di

Bedul Gamer's 20 September 2018 | 05:20:05

kenapa harus diganti, pak milla kan bagus

edo tense 20 September 2018 | 04:15:41

kenapa harus diganti, milla kan masih pelatih timnas indonesia lagian mila juga sudah setuju diperpanjang kontrak nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top