Sport

Puja-puji untuk Cristiano Ronaldo yang Berhasil Hat-trick di Piala Dunia

  • 16 June 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Ada keseruan tersendiri di pertandingan pertama Grup B Piala Dunia 2018 yang digelar dini hari tadi (16/6). Sang bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol tiga kali alias hat-trick.

    Memang bukan berita baru jika menyatakan Ronaldo jago dalam bermain bola. Namun, aksinya pada match Portugal melawan Spanyol langsung menambah semangat euforia Piala Dunia kali ini. Plus, Ronaldo sekaligus menjadi penyelamat Portugal dari kekalahan.

    Nggak tanggung-tanggung, banyak netizen yang mengomentari bahwa match dini hari tadi itu adalah Spanyol melawan Ronaldo ketimbang tim Portugal.

    Meski begitu, pertandingan tersebut belum menelurkan siapa juaranya karena skornya berimbang, yakni 3-3. Gol Spanyol berhasil dicetak oleh Diego Costa (24’, 55’) dan Nacho Fernandez (58’). Sementara hat-trick Ronaldo secara berurutan terjadi pada menit ke-empat, 44’, dan 88’.

    Berikut puja-puji seru dari netizen untuk Ronaldo. Beberapa di antaranya langsung berharap Ronaldo memboyong pulang gelar juara Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia itu.

    Menurut kalian gimana, gaes? Siapa tim jagoanmu?